Klinik Diagnostik Rapha Kendari Periksa Kesehatan Pelaut

Muh. Baliudin, telisik indonesia
Selasa, 27 Oktober 2020
0 dilihat
Klinik Diagnostik Rapha Kendari Periksa Kesehatan Pelaut
Tenaga medis yang melakukan pemeriksaan kesehatan pelaut. Foto: Ist.

" Kegiatan MCU yang dilakukan saat ini, akan membantu pelaut untuk mengetahui kesehatan mereka di tengah pandemi COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Klinik Diagnostik Rapha Kota Kendari melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para pelaut.

Pemeriksaan kesehatan Medical Check Up (MCU) dilakukan pada PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP)  Indonesia Ferry untuk memastikan kesehatan pelaut.

Klinik Diagnostik Rapha ditetapkan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut untuk melakukan pemeriksaan pada pelaut PT. ASDP yang beroprasi di wilayah Pelabuhan Torobulu-Tampo, Baubau, dan Pure-Amolengo.

"Kegiatan MCU yang dilakukan saat ini, akan membantu pelaut untuk mengetahui kesehatan mereka di tengah pandemi COVID-19," ungkap Manajer Klinik Diagnostik Kendari, dr. Ririt Yuliarti Taha, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Hari Ini, Sembuh COVID-19 di Sultra Bertambah 62 Orang

Ririt menambahkan, pihak medis yang datang ke lokasi tetap mematuhi protokol kesehatan. Tim medis yang melakukan pemeriksaan pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri.

Lanjut Ririt, MCU ini merupakan komitmen Klinik Diagnostik Rapha menjadi penyedia layanan kesehatan terbaik dan menjadi tolok ukur bagi masyarakat luas dan klinik lain yang ada di Sultra.

"Kita memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat luas. MCU ini juga akan terus berlangsung hingga 28 Oktober 2020," pungkasnya. (B)

Reporter: Muh. Baliudin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga