adplus-dvertising

Kongres PAN Belum di Buka, Panitia dan Peserta Kongres Ricuh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 Februari 2020
3575 dilihat
Kongres PAN Belum di Buka, Panitia dan Peserta Kongres Ricuh
Ketgam : Kericuhan peserta dan panita kongres. Foto : Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Kami tidak terima dengan tindak seperti ini, kenapa yang lain sudah mengambil id card, kamar dan lainnya tanpa adanya registrasi inikan tidak masuk akal. "

KENDARI.TELISIK.ID - Kericuhan yang terjadi antara Panitia Kongres PAN dan Peserta yang hadir tidak terhidarkan. Kericuhan dipicu akibat sebagian peserta yang hadir merasa dirugikan dengan tindakan dari Panitia Pelaksana.

Peserta yang berasal dari berbagai pulau itu mengecam tindakan panitia yang mengedarkan tanda peserta tanpa adanya registrasi.

"Kami tidak terima dengan tindak seperti ini, kenapa yang lain sudah mengambil id card, kamar dan lainnya tanpa adanya registrasi inikan tidak masuk akal," ungkap Muh Asri Anas Ketua DPW PAN Sulawesi Barat  Korlap Mulfahri Hanafi sambil mengambil map di meja Panitia.


Baca Juga : Tak Rela Pacarnya Diapeli Pemuda Lain, Pemuda Bacok Pelajar

Panitiapun juga bersikeras bahwa, peserta lainnya yang dituduhkan sudah melalui jalur registrasi dan sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh panitia.

"Coba hargai juga kita, kami panitia lokal disini sudah mengatur semua, kenapa kalian datang sudah mau jadi preman, kalau tidak mau diatur pulang saja didaerahmu, saya tidak mau tau kembalikan itu map yang diambil kalau mau ribut sinimi kita ribut saja," ujar salah satu panitia lokal Sukarni.

Saat ini proses registrasi peserta sudah ditutup, berdasarkan jadwal yang telah dibuat panitia.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga