Kongres V PAN Digelar di Eks MTQ

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 03 Februari 2020
0 dilihat
Kongres V PAN Digelar di Eks MTQ
Eks MTQ akan digunakan saat pembukaan Kongres V PAN. Foto: Sumarlin/Telisik

" Pembukaan kongres nantinya kita gelar di pelataran eks MTQ Kendari. Pembukaan nantinya akan dimeriahkan artis papan atas, seperti Band Ungu, Eko patrio, Kiboris Arinindi dan artis lainnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Panitia Kongres V Partai Amanat Nasional ( PAN ) mematangkan persiapan Kongres yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Februari 2020. Pembukaan Kongres akan dilakukan di lapangan eks MTQ.

Senin (3/2/2020) panitia Kongres V PAN mengecek lokasi pembukaan di lapangan eks MTQ.  

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh mengaku, jelang pelaksanaan Kongres V PAN panitia  terus berbenah melakukan persiapan diantaranya, akomodasi dan lokasi pelaksanaan Kongres.

“Pembukaan kongres nantinya kita gelar di pelataran eks MTQ Kendari. Pembukaan nantinya akan dimeriahkan artis papan atas, seperti Band Ungu, Eko patrio, Kiboris Arinindi dan artis lainnya,” ungkapnya uasai meninjau lokasi pembukaan Konggres V PAN di pelataran Eks MTQ Kendari, Senin(3/2/2020).

Dia berharap, Kongres V PAN ini bisa memberikan dampak luas pada masyarakat Sultra. 

“Di kongres V ini, tentunya membawa multiplayer efek bagi daerah, terlebih pada pelaku usaha. Apa lagi delegasi 34 provinsi lebih awal datang sebelum tanggal 10 Februari,” harapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Tim Media Center Kongres PAN, Sabaruddin Labamba mengatakan, sesuai dengan temanya yakni pagelaran anak negeri, maka pada pembukaan akan menampilkan pagelaran yang erat kaitannya dengan etnik budaya Sultra.

“ Sudah disiapkan baju atau pakaian adat dari 17 kabupaten kota. Usai pembukaan acara akan dilanjutkan pada 11 dan 12 Februari di hotel Claro,” katanya.

Kongres ke V PAN akan dilaksanakan di Kendari, Sultra pada 10-12 Februari 2020. Para peserta dijadwalkan mulai hadir di Kota Kendari tanggal 6 Februari

Dalam kongres tersebut, 490 orang akan mememilih Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025. Saat ini ada empat kandidat yang menyatakan siap bertarung yakni Zulkifli Hasan (Zulhas), Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Dradjat Wibowo.

Sumarlin

 

 

Baca Juga