Kontingen Balap Motor Sulawesi Tenggara Berlaga di Pra PON

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 23 Juli 2023
0 dilihat
Kontingen Balap Motor Sulawesi Tenggara Berlaga di Pra PON
KONI lepas kontingen balap motor Sulawesi Tenggara untuk berlaga di Pra PON. Foto: Ist.

" KONI Sulawesi Tenggara melepas kontingen balap motor untuk berlaga di ajang Pra PON. Kontingen diperkuat delapan atlet dan akan turun di empat kelas, baik di nomor balap motor maupun nomor gras track "

KENDARI, TELISIK.ID - KONI Sulawesi Tenggara melepas kontingen balap motor untuk berlaga di ajang Pra PON. Kontingen diperkuat delapan atlet dan akan turun di empat kelas, baik di nomor balap motor maupun nomor gras track.

Pelaksanaan pra kualifikasi PON ke-21 cabang olahraga balap motor akan berlangsung pada 24-30 Juli 2023 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Ketua Harian Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara, Muchtar Syahrir mengungkapkan, kontingen balap motor Sulawesi Tenggara akan turun di empat kelas, yakni balap motor perorangan dan beregu senior serta kelas gras track perorangan dan beregu.

Baca Juga: Atlet Gojukai Komda Sulawesi Tenggara Borong 17 Medali di Kejurnas Antardojo Jaksa Agung Cup I

"Tim balap motor diperkuat delapan atlet yang merupakan atlet terbaik yang dimiliki Sulawesi Tenggara," kata Muchtar, Minggu (23/7/2023).

Muchtar optimis tim balap motor Sulawesi Tenggara dapat lolos di empat kelas yang diikuti tersebut.

Baca Juga: Indonesia Bakal Gelar Piala Dunia U-17, Pengamat: Jangan Ada PDIP di Sepak Bola

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Sulawesi Tenggara, Elvis Basri Uno mengungkapkan, pelepasan atlet balap motor untuk berlaga di Pra PON merupakan bentuk kepedulian dari KONI dalam mendukung perjuangan para atlet yang akan berlaga di ajang Pra PON.

"KONI Sultra berharap para atlet balap motor Sulawesi Tenggara dapat memberikan penampilan terbaik pada pra kualifikasi, sehingga dapat lolos di Pra PON dan berhasil menyumbang medali pada PON ke-21 Aceh-Sumatera Utara," ucap Elvis. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga