Laskar Prabowo Bakal Deklarasi di Sulawesi Tenggara Hadirkan Fildan dan Risma Aw Aw

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 24 November 2023
0 dilihat
Laskar Prabowo Bakal Deklarasi di Sulawesi Tenggara Hadirkan Fildan dan Risma Aw Aw
Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo beber pelaksanaan deklarasi relawan. Foto: Kardin/Telisik

" Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara segera deklarasi di Kota Kendari pada Minggu (26/11/2023) pagi. Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara segera deklarasi di Kota Kendari pada Minggu (26/11/2023) pagi. Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo menerangkan, kegiatan deklarasi sangat siap dilaksanakan di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari.

Selain deklarasi, sejumlah kegiatan seperti senam sehat, konser musik artis ibu kota dan makan grtatis dilakukan. Selain itu, ada pula puluhan hadiah menarik yang telah disiapkan tim penyelenggara.

Baca Juga: Golkar-Gerindra Pertanyakan Herry Asiku jabat Bendahara dan Wahyu Ade Pratama Imran jadi Sekretaris TKD Sulawesi Tenggara

"Artis ibu kotanya yang akan menghibur itu, Fildan dan Risma Aw Aw," ujar Yusuf Tawulo, Jumat (24/11/2023).

Para simpatisan pasangan Capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dipastikan hadir dalam deklarasi Laskar Prabowo 08 tersebut.

Baca Juga: TKD Agendakan Prabowo Hadir di Sulawesi Tenggara pada Hari Deklarasi Djuanda Desember 2023

Diagendakan hadir pula di Bumi Anoa, Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08, Hasyim Djojohadikusumo dan Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Batubara.

"Pimpinan nasional Laskar Prabowo 08 diagendakan hadir saat deklarasi nanti," beber panitia penyelenggara, Riyan.

Seperti dikerahui, pasangan Capres Brabowo-Gibran telah mendapat nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut di KPU RI beberapa waktu lalu. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga