Lowongan Kerja: PT Bina Artha Buka 29 Lowongan untuk 3 Jabatan

Tim Telisik, telisik indonesia
Rabu, 29 November 2023
0 dilihat
Lowongan Kerja: PT Bina Artha Buka 29 Lowongan untuk 3 Jabatan
Job Fair Sultra buka lowongan kerja sebanyak 1.257 dengan jumlah jabatan 108. Rabu (29/11/2023). Foto: Rosmawati/Telisik

" Salah satu perusahaan di Sulawesi Tenggara, PT Bina Artha mitra keuangan membuka lowongan kerja sebanyak 29 lowongan dengan 3 jumlah jabatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu perusahaan di Sulawesi Tenggara, PT Bina Artha mitra keuangan membuka lowongan kerja sebanyak 29 lowongan dengan 3 jumlah jabatan.

PT Bina Artha ikut bergabung di Job Fair Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari. Job Fair Sultra buka lowongan kerja sebanyak 1.257 dengan jumlah jabatan 108 yang diikuti sebanyak 25 perusahaan. Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka pengangguran di Sulawesi Tenggara.

Persaingan mendapatkan kerjaan di Sulawesi Tenggara merupakan sebuah tantangan. Hal tersebut diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto pada saat membuka kegiatan jobfair tersebut.

Baca Juga: Job Fair di Lippo Plaza Kendari, PT Swapro Buka Lowongan Kerja, Ini Kualifikasinya

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Alfamidi Cari Karyawan Alumni S1, Ini Syarat dan Kualifikasinya

"Pameran bursa ini tahun lalu dilaksanakan dua kali dalam setahun, tentu ke depan ini bisa kita rubah bisa tiga bulan sekali, atau bahkan tiap bulan," katanya, Rabu (29/11/2023)

Sementara Cici dan Eny yang merupakan pelamar datang di job fair tersebut menceritakan dirinya dengan penuh semangat, ia hanyalah tamatan SMA yang mencari kerjaan tetap.

Sudah banyak perusahaan yang ia datangi melamar kerjaan, hanya saja semua sampai di titik tunggu panggilan kerja, dan sampai saat ini belum juga ada yang meneleponnya.

"Iya kak susah cari kerja, soalnya yang dicari itu kebanyakan dilihat penampilan nya, atau lulusan apa, sementara saya hanya lulusan SMA," kata Eny. (B)

Penulis: Rosmawati

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga