Mahasiswa UHO Dibegal di Kampusnya

Mutarfin, telisik indonesia
Selasa, 28 Januari 2020
0 dilihat
Mahasiswa UHO Dibegal di Kampusnya
Kondisi Korban Saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Foto: Istimewa

" Korban ini diketahui bernama Muhkti Prasetyo, mahasiswa Fakultas Pertanian UHO. Laporan yang kami terima, korban diduga dibegal dalam lingkungan kampus UHO pada Senin 27 januari 2020 sekitar pukul 02: 00 wita. "

KENDARI, TELISIK.ID - Untuk Kesekian kalinya Begal kembali meresahkan masyarakat. Kali ini salah seorang mahasiswan UHO kembali menjadi sasaran kekejahatan  begal di Kota Kendari.

Baca Juga: Bupati Konawe: Jalur Laut Morosi Rawan Masuknya Pembawa Virus Corona

Kapolsek Poasia Kompol Slamat Budiono, membenarkan adanya seorang mahasiswa UHO menjadi korban begal.

"Korban ini diketahui bernama Muhkti Prasetyo, mahasiswa Fakultas Pertanian UHO. Laporan yang kami terima, korban diduga dibegal dalam lingkungan kampus UHO pada Senin 27 januari 2020 sekitar pukul 02: 00 wita," ungkapnya, Senin (27/1/2019).

Ia menambahkan, Korban ini diduga terkena sabetan senjata tajam. saat ini korban telah menjalani perawatan medis. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan disebelah  kiri.

“Saat ini, kami sedang melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan bukti serta saksi-saksi. Sebab saat dimintai keterangan korban  ini tidak tau siapa yang menyerangnya bahkan yang menolongnya pun dia tidak tau,” ujarnya.

Baca Juga: Virus Corona, Pelajar Asal Kendari Terisolasi dan Kekurangan Makanan di Wuhan

Slamat Budiono, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhusus saat berpergian di malam hari, guna menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

TAG:

Mahasiswa

UHO

Baca Juga