Manusia Silver Muncul Lagi, Warga: Meresahkan, Minta-minta Uang

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 26 Juni 2020
0 dilihat
Manusia Silver Muncul Lagi, Warga: Meresahkan, Minta-minta Uang
Manusia silver yang ada di Kota Medan. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Kemarin banyak juga saya lihat di media manusia silver itu di tangkap oleh Satpol PP Kota Medan. Macam gak ada habisnya ya mereka di Kota Medan. "

MEDAN, TELISIK.ID - Mungkin Warga Kota Medan sudah tidak asing lagi dengan keberadaan manusia silver yang sering muncul di berbagai titik di persimpangan lampu merah Kota Medan, Sumatera Utara.

Sosok manusia silver tersebut biasanya terlihat paruh baya, bahkan ada juga di bawah umur. Meskipun pemerintah Kota Medan sering melakukan razia manusia silver, namun mereka tetap membandel.

Hal ini, terpantau Telisik.id di lampu merah Jalan Sisingamangaraja Medan tepatnya simpang Jalan Marindal Medan, Jumat (26/6/2020). Dia berdiri di tepi jalan dengan memegang kaleng-kaleng untuk meminta uang kepada pengendara yang berhenti di lampu merah tersebut.

Baca juga: Video Viral: Maki Pedagang, Pol PP Dicopot

"Baru hari ini nampak manusia silver itu. Semalam masih belum ada. Dia di situ meresahkan orang karena minta-minta uang sama pengendara yang berhenti," kata Solihan Hasibuan warga Kita Medan.

Solihan mengatakan manusia silver yang baru saja tiba di Kota Medan itu, sudah berkali-kali ditertibkan oleh Satpol PP Kota Medan. Namun, manusia silver itu terlihat di beberapa lampu merah Kota Medan seakan tak ada habisnya.

"Kemarin banyak juga saya lihat di media manusia silver itu di tangkap oleh Satpol PP Kota Medan. Macam gak ada habisnya ya mereka di Kota Medan," pungkasnya.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga