Masuk Wakatobi, Wajib Periksa Kesehatan

La Ode Arjuno Emang Sah, telisik indonesia
Selasa, 24 Maret 2020
0 dilihat
Masuk Wakatobi, Wajib Periksa Kesehatan
Bupati Wakatobi, H Arhawi SE. MM. Foto: Juno/Telisik

" Saya sampaikan setiap masyarakat yang masuk ke Wakatobi, diharapkan agar datang ke pelayanan kesehatan untuk memeriksakan diri. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Bupati Wakatobi, H Arhawi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang baru pulang ke Wakatobi untuk memeriksakan diri ke posko-posko pelayanan kesehatan yang telah disediakan Pemda.

"Saya sampaikan setiap masyarakat yang masuk ke Wakatobi, diharapkan agar datang ke pelayanan kesehatan untuk memeriksakan diri," ujar Arhawi.

Menurutnya, pemeriksaan tersebut dilakukan oleh siapa saja yang baru masuk ke Wakatobi terkhusus warga Wakatobi yang baru datang dari daerah yang terkena wabah COVID-19.

Baca Juga : Arhawi: Jika Lockdown, Kapal Saya Siap Datangkan Pangan ke Wakatobi

"Siapa tau ada masyarakat kita yang baru datang dari daerah yang terkena wabah COVID-19, agar tidak menyebarluaskan di Wakatobi," ungkapnya.

Di kesempatan itu juga Arhawi  mengapresiasi seluruh komponen masyarakat dan seluruh perangkat daerah, BUMN,  BUMD, TNI /Polri yang senantiasa bersama-sama  bahu-membahu berkerja dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19.

 

Reporter: Juno

Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga