Mau Nonton Piala Dunia 2022? Ini Harga Penginapan di Qatar

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 24 Oktober 2022
0 dilihat
Mau Nonton Piala Dunia 2022? Ini Harga Penginapan di Qatar
Qatar ditunjuk menjadi tan rumah Piala Dunia 2022. Foto: Repro marca.com

" Event Piala Dunia 2022 akan berlangsung sekitar sebulan lagi. Qatar ditunjuk menjadi tuan rumah di ajang perhelatan sepakbola terbesar di dunia itu "

JAKARTA, TELISIK.ID - Event Piala Dunia 2022 akan berlangsung sekitar sebulan lagi. Qatar ditunjuk menjadi tuan rumah di ajang perhelatan sepakbola terbesar di dunia itu.

Tentu para pecinta sepakbola sudah tidak sabar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 ini, mengingat bintang-bintang lapangan hijau bakal beraksi menunjukkan kemampuannya si ajang bergengsi tersebut.

Pemain-pemain ternama dunia itu akan beradu skill demi meraih tropi Piala Dunia seperti Lionel Messi, Neymar Jr, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, hingga Harry Kane.

Baca Juga: Cerita Unik Jason Padgett, Mendadak Jadi Jenius Matematika Usai Alami Gegar Otak

Melansir cnnindonesia.com, pertandingan perdana Piala Dunia 2022 akan digelar pada 20 November 2022, di mana tuan rumah Qatar akan meladeni perlawanan Ekuador.

Nah, bagi kalian yang berminat untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar, sebaiknya sudah mulai melakukan persiapan untuk menuju ke negara Timur Tengah tersebut.

Bukan hanya tiket pesawat, tapi juga penginapan selama di Qatar perlu dipertimbangkan jika ingin menyaksikan langsung laga Piala Dunia 2022, yang dihiasi permainan bintang-bintang sepak bola dunia.

Seperti dilansir Hotelier Middle East, sejumlah rekomendasi hotel ditawarkan untuk kalian yang ingin ke Qatar. Harga penginapan di Qatar jelang Piala Dunia 2022 pun beragam.

Soal biaya per malam penginapan-penginapan di Qatar, harganya terbilang tidak murah. Harga yang ditawarkan untuk penginapan yakni mulai Rp 2,5 juta, namun tentunya dengan fasilitas yang memadai.

Baca Juga: Artis Cantik India Ini Perankan Bintang Porno, Cari Tantangan Baru

Hotel yang ditawarkan antara lain, Best Western Plus Doha, Warwick Doha, Le Park Hotel, Crowne Plaza Doha, dan JW Marriott Marquis City. Untuk Le Park, biaya per malamnya mulai dari Rp 2,5 juta.

Terdapat juga penginapan berwujud kapal pesiar yang disewakan dengan harga mulai dari Rp 2,7 juta per malam. Adalah Cruise Ship Hotel, MSC Poesia, yang menyewakan kamar seharganya Rp 2,7 juta per malam.

Lalu ada Cruise Ship Hotel, MSC World Europa menyewakan ruangan mereka sebesar Rp 5,3 juta per malam. Beberapa penginapan lain juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang punya anggaran lebih kecil.

Kamu juga dapat secara langsung mencari akomodasi penginapan lainnya selama menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar dengan mengunjungi situs qatar2022.

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga