Mayat Perempuan di Kota Kendari Ditemukan Adiknya Sudah Kaku

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Jumat, 08 September 2023
0 dilihat
Mayat Perempuan di Kota Kendari Ditemukan Adiknya Sudah Kaku
Ruang kompartemen Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Foto: Wahyudin Wahid/Telisik

" Seorang mayat perempuan ditemukan di sebuah rumah di Jalan Diponegoro, Kelurahan Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Jumat (8/9/2023) siang "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mayat perempuan ditemukan di sebuah rumah di Jalan Diponegoro, Kelurahan Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Jumat (8/9/2023) siang.

Menurut keterangan keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya di tempat kejadian perkara (TKP), mayat perempuan inisial Y (21) seorang ibu rumah tangga, ditemukan terbujur kaku oleh sang adik di sebuah kamar milik Y, saat hendak mengunjungi sang kakak, sekira pukul 10.00 Wita.

"Saat adiknya Y datang, dia lihat kakaknya sudah kaku dan ada semut di bagian matanya," ungkapnya.

Baca Juga: Tinggalkan Rumah Sebulan, Pria di Muna Ditemukan Sudah jadi Mayat

Lanjut keluarga korban mengaku, malam sebelumnya masih melihat Y dalam keadaan sehat dan tidak mengeluhkan tentang kesehatannya.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, Iptu Heru Purwoko mengatakan, pihaknya menerima informasi tentang kejadian itu melalui Ayah Y sesaat setelah diberitahu oleh anaknya.

Baca Juga: Motif Paling Indah, Peti Mayat Pra Sejarah Asal Kolaka Utara Bakal Diteliti Ulang

Atas informasi tersebut, pihak Polsek Kemaraya bersama Kanit Reskrim segera menuju TKP dan memasang police line di kamar korban sekitar pukul 11.30 Wita.

"Setelah salat Jumat baru kami bawa ke RS Bhayangkara, Kota Kendari," ungkapnya.

Saat ini, Jasad Y telah berada di RS Bhayangkara dan telah dilakukan visum. Kanit SPKT Polresta Kendari, Ipda Ridwan menyarankan keluarga untuk melakukan autopsi. Namun hingga kini pihak keluarga masih memikirkan hal tersebut. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga