Warga Buton Tengah Geger Penemuan Mayat di Tali Rumput Laut

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 03 Februari 2023
0 dilihat
Warga Buton Tengah Geger Penemuan Mayat di Tali Rumput Laut
Kondisi warga Buton Tengah yang tengelam di Laut Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah sedang dievakuasi tim medis. Foto: Ist.

" Warga Desa Nepa Mekar Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah digegerkan penemuan mayat di perairan Lakudo pada Senin 30 Januari 2022 lalu "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Warga Desa Nepa Mekar Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah digegerkan penemuan mayat di perairan Lakudo pada Senin 30 Januari 2022 lalu.

Kapolsek Lakudo, Iptu Musrifin menjelaskan, Warga Lakudo digegerkan atas penwmuan mayat yang tersangkut di tali rumput laut, berjenis kelamin perempuan dan ditemukan warga petani rumput laut.

"Iya, ada salah satu warga melaporkan telah menemukan sesosok mayat perempuan dalam keadaan mengapung tersangkut tali rumput laut, milik warga di Desa Nepa Mekar," ungkapnya, Jumat (3/2/2022).

Ia menambahkan, berdasarkan laporan dari warga melalui kepala desanya, jajaran Polsek Lakudo langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara

"Dua unit perahu kami arahkan menuju TKP dibantu warga mengevakuasi korban kedarat. Setelah itu kami lansung membawa korban ke Puskesmas Lakudo untuk visum oleh tenaga medis," ungkapnya.

Kata dia, Hasil identifikasi, penemuan mayat perempuan ini merupakan warga Desa Wongko Lakudo atas nama Samila (44), diduga korban ini mengalami ODGJ (nganguan jiwa) yang saat ini masih dalam pengawasan pihak medis.

Baca Juga: Warga Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Kendari

"Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan luka atau kerusakan fisik, diduga korban ini meninggal karena tenggelam," jelasnya.

Selain itu, saksi Hasan menjelaskan,  sebelum kejadian saksi melihat korban berjalan kaki seorang diri melewati rujab bupati menuju ke arah nepa mekar.

"Adapun saat itu saya masih sementara poket berjaga di kantor bupati," jelasnya. (B)

Penulis: Mutarfin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga