Mayat Tanpa Busana di Kolong Jembatan Triping Gegerkan Warga Kendari

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Senin, 31 Oktober 2022
0 dilihat
Mayat Tanpa Busana di Kolong Jembatan Triping Gegerkan Warga Kendari
Mayat tanpa busana yang sudah membusuk ditemukan di bawah jembatan triping, gegerkan warga. Foto: La Ode Muh Martoton/Telisik

" Warga Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, digegerkan dengan penemuan mayat pada Senin (31/10/2022) "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, digegerkan dengan penemuan mayat pada Senin (31/10/2022).

Sejumlah warga yang melintas di Jalan Z.A Sugianto, Kota Kendari, sontak ramai-ramai melihat mayat tersebut.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, temuan mayat itu dilaporkan warga sekitar. Temuan itu dilaporkan kepada petugas sekitar pukul 12.30 Wita.

"Kami menerima laporan dari warga seorang pemancing di Jembatan Triping yang menemukan sesosok mayat. Setelah kami lakukan pengecekan di TKP, kami benarkan bahwa ada sesosok mayat yang membusuk, sudah penuh belatung," ujar Kombes Pol Eka Faturrahman.

Data yang dihimpun Telisik.Id menyebut, tak ada identitas ditemukan di pakaian korban. Namun, petugas mengidentifikasi mayat tersebut.

Baca Juga: 6 Perampok Pecah Kaca Mobil Diamankan Polisi, Kaki Ditembak

Sementara itu, temuan pertama kali bermula saat seorang warga bernama Muhammad Suparjo Rustam (36), yang hendak memancing di bawah Jembatan triping, melihat ada jenazah laki-laki di tengah jembatan. Saat itu, kondisinya terbaring menghadap ke atas.

Suparjo menjelaskan, ia dan adiknya melaporkan penemuan mayat ini kepada petugas Masjid Al Alam yang sedang berjaga di gerbang masuk masjid.

"Akhirnya saya lapor ke orang sekitar sini ada mayat disitu, mereka langsung laporkan ke polisi," jelasnya.

Baca Juga: Ambil Sabu di Tong Sampah, Pemuda di Muna Diringkus Polisi

Pada saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk, dan sudah dipenuhi belatung, dengan kondisi mayat hanya mengenakan celana dalam, tak mengenakan baju.

"Mayat laki-laki sepertinya. Di sekitar mayatnya ada perabotan seperti piring, galon, dan barang-barang lain. Sepertinya dia tinggal di kolong jembatan sini, begitu kondisi saat pertama kali saya lihat," terang Suparjo.

Selanjutnya, polisi melakukan identifikasi. Lalu, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari menggunakan ambulans. (A)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga