Merdunya Suara Wanita Cantik Ini Nyanyikan Shalawat Badar, Kalung Salibnya Bikin Gagal Fokus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 07 Oktober 2022
0 dilihat
Merdunya Suara Wanita Cantik Ini Nyanyikan Shalawat Badar, Kalung Salibnya Bikin Gagal Fokus
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita non muslim menyanyikan lagu Shalawat Badar yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi. Foto: Repro Indozone

" Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita non muslim menyanyikan lagu 'Shalawat Badar' yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi "

JAKARTA, TELISIK.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita non muslim menyanyikan lagu 'Shalawat Badar' yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi. 

Sebelum menyanyikan lagu Shalawat Badar, wanita yang mengenakan kalung salib itu memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, dan menyebut bahwa ia sangat suka mendengar orang shalawatan.

Karena hal itulah, ia pun tertarik untuk menyanyikan sepenggal lagu shalawat itu. Dan tak lupa, ia juga menyebut salam toleransi dan meminta maaf jika ada kesalahan saat menyanyikan lagu shalawat itu.

"Hei salam kenal, nama aku Chika. Aku non muslim tapi aku senang banget dengar orang shalawatan, jadi aku pengen coba kalo salah mohon maaf ya. Btw, salam toleransi," kata wanita tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun TikTok @chaterine.chika.

Baca Juga: 8 Cara Alami Cegah Rambut Beruban

Baca Juga: 5 Fakta Unik di Dunia, Nomor 2 Ada Indonesia

Video yang diunggah pada 22 Januari 2021 tersebut saat ini telah ditonton sebanyak 8,8 juta pasang mata, dan telah dibagikan ke akun platform media sosial lainnya.

Hingga kini, video tersebut dibanjiri sampai 65 ribu komentar bernada positif seperti:

"Masya Allah udah cantik ditambah suaranya bagus, salam toleransi kak."

"Aku yang non muslim juga suka aja gitu dengernya hehe," kata yang lain. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga