Mobil Mewah Terjun Bebas di Parit

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 01 Juli 2021
0 dilihat
Mobil Mewah Terjun Bebas di Parit
Kondisi mobil HRV yang nyaris masuk parit. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Pria yang mengendarai mobil tersebut diduga sedang mabuk. Akibat kejadian tersebut, kios yang berada di tepi jalan nyaris tertabrak "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil jenis mini bus merek Honda HRV, terjun bebas di parit jalan poros Bypass Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, tepatnya di sekitar SPBU Teratai.

Pria yang mengendarai mobil tersebut diduga sedang mengantuk. Akibat kejadian tersebut, kios yang berada di tepi jalan nyaris tertabrak.

Dari keterangan saksi Sawal, ia mengaku kaget mendengar suara dentuman keras, kemudian melihat sebuah mobil mini bus warna abu-abu sudah masuk dalam parit dan nyaris menabrak warungnya.

Kondisi mobil HRV yang nyaris masuk parit. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

 

"Saya kaget pak tiba-tiba terdengar bunyi dentuman keras di belakang saya. Pada saat itu saya sedang merapikan barang di depan warung saya, dan pas saya balik ternyata ada mobil sudah masuk dalam got dan menabrak trotoar," ungkapnya.

Baca Juga: Dua Nama Honorer Siluman di Busel Tercover dalam SK Gubernur

Baca Juga: Merampok di NTT, Pria Asal Sumsel Ditangkap Polisi dan Dua Rekannya Masuk DPO

Tak lama kemudian, dari dalam mobil tersebut keluar seorang bapak-bapak hanya sendiri dan mengaku sedang mengantuk.

Hingga berita ini diturunkan, kendaraan dengan nomor polisi DT 1385 XE itu masih berada di TKP dalam kondisi terjungkal, dengan ban depan sebelah kiri masuk parit. Sedangkan kondisi pintu mobil bagian kiri depan ringsek berat. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga