Mosi Tidak Percaya pada Ketua, Pengurus DPC Gerindra Muna Ramai-Ramai Mundur

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 14 Oktober 2024
0 dilihat
Mosi Tidak Percaya pada Ketua, Pengurus DPC Gerindra Muna Ramai-Ramai Mundur
Pengurus DPC Gerindra Muna menyatakan sikap mengundurkan diri dari struktur partai. Foto: Sunaryo/Telisik

" Pengurus DPC Gerindra Muna menyatakan mosi tidak percaya pada Ketua DPC, Purnama Ramadhan. Sebagai bentuk protes, mereka ramai-ramai mengundurkan diri dari struktur partai "

MUNA,TELISIK.ID - Pengurus DPC Gerindra Muna menyatakan sikap mosi tidak percaya pada Ketua DPC, Purnama Ramadhan. Sebagai bentuk protes, mereka ramai-ramai mengundurkan diri dari struktur partai.

Adalah Wakil Ketua, Mohamad Ikhsanuddin, Wakil Ketua, Mohamad Asar, Wakil Ketua, Irfan Wakil Sekretaris, Rusdi Ramli, Wakil Sekretaris, Arto Rasyd, Bendahara, Dwi Bayu, Ketua PAC Maligano, Abidin, Ketua PAC Pasikolaga, Ketua PAC Kabangka, Sujarno Adi dan La Ode Insan, anak ranting.

Wakil Ketua DPC Gerindra, Mohamad Ikhsanuddin menerangkan, surat pengunduran diri mereka akan diserahkan ke DPC. Alasan mereka mengundurkan diri, dilatarbelakangi, pasca pergantian Ketua DPC Gerindra dari La Ode Gomberto ke Purnama Ramadhan, tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan partai.

Begitu juga dengan Ketua PAC Maligano, Abidin mengaku, selama Gerindra dipimpin Purnama Ramadhan, jangankan rapat untuk konsolidasi, berkenalan saja hingga anak ranting tidak pernah dilakukan. Jadi, mereka berkesimpulan, kepempimpinan Purnama ini bukan untuk membesarkan partai, melainkan terkesan untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Gomberto Rebut Ketua DPC Gerindra Muna

Baca Juga: Pjs Bupati Muna Ingatkan Cabup Tidak Kaitkan Namanya dengan Sekretaris Gerindra

"Ketua DPC Gerindra, Purnama Ramadhan sama sekali tidak pernah menganggap kami. Beda halnya dengan Gomberto," timpalnya, Senin (14/10/2024).

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC Gerindra, Rusdi Ramli menerangkan, partai besutan Prabowo Subianto itu besar di Bumi Sowite tidak terlepas dari kerja-kerja La Ode Gomberno. Purnama, katanya, masuk sebagai ketua ketika struktur pencalegan telah lengkap.

"Bicara kontribusi, Pak Purnama itu belum ada sama sekali," sindirnya. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga