Muh. Ridwan Zakariah Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Butur 2021

Aris, telisik indonesia
Senin, 16 Agustus 2021
0 dilihat
Muh. Ridwan Zakariah Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Butur 2021
Upacara pengukuhan Paskibaraka Butur 2021 di pelataran Rujab Bupati Butur. Foto: Ist.

" Upacara pengukuhan Paskibraka Butur berlangsung khidmat dan dilakukan dengan protokol kesehatan, terlihat seluruh Paskibraka Butur dan para tamu undangan menggunakan masker "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Bupati Buton Utara (Butur), Drs. H. Muh. Ridwan Zakariah, M.Si resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Butur di pelataran Rujab Bupati Butur, Minggu (15/8/2021) malam.

"Dengan memohon ridha Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2021, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara," ucap Bupati Butur, H. Muh. Ridwan Zakariah di hadapan Paskibraka Kabupaten Butur.

Paskibraka Butur usai dikukuhkan Bupati Butur. Foto: Aris/Telisik

 

Upacara pengukuhan Paskibraka Butur berlangsung khidmat dan dilakukan dengan protokol kesehatan, terlihat seluruh Paskibraka Butur dan para tamu undangan menggunakan masker.

Baca Juga: Kawasan Kumuh di Kota Kendari Terus Berkurang, Begini Upaya Pemkot

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Kendari Tunggu PPKM Level Dua

Dalam pengukuhan Paskibraka Butur, turut dihadiri Wakil Bupati Butur, Kompol (Purn.) Ahali, S.H. M.Si, Sekretaris Daerah Butur, Muhammad Hardhy Muslim, S.H., M.Si, Ketua DPRD Butur, Diwan, S.Pd, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Butur, jajaran TNI Kodim 1429 Butur dan jajaran Kepolisian Resor Butur.

Sementara itu Kepala Staf Kodim 1429 Butur, Mayor Inf. Prasetya mengatakan, selama melakukan latihan, Paskibraka Butur dibentuk menjadi tahan fisik dan bermental kuat.

"Untuk jumlah keseluruhan Paski sebanyak 60 orang," ungkapnya kepada awak media. (B-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga