Mulai Panas, Baliho Balon Bupati Busel Dirusak OTK

Deni Djohan, telisik indonesia
Senin, 30 November 2020
0 dilihat
Mulai Panas, Baliho Balon Bupati Busel Dirusak OTK
Baliho Bakal Calon Bupati Buton Selatan (Busel), La Ode Mutanafas yang dirusak orang tak dikenal (OTK). Foto: Ist.

" Kita ambil positifnya saja, insyaallah masyarakat Buton Selatan ke depan inginkan perubahan. Dengan semangat Buton Selatan Maju dan Sejahtera, kami yakin dukungan dari masyarakat akan terus berdatangan. "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Meski jadwal Pilkada masih terhitung dua tahun lagi, namun tensi politik di Buton Selatan (Busel) mulai memanas.

Hal itu dibuktikan dengan perusakan salah satu baliho bakal calon (Balon) bupati, La Ode Mutanafas oleh orang tak dikenal (OTK).

Belum diketahui pasti siapa dan kapan peristiwa perusakan itu terjadi. Yang pasti baliho berukuran satu kali dua yang terletak di Kelurahan Lakambau itu mengalami rusak parah pada bagian bawah.

Mengetahui hal itu, Balon Bupati Busel, La Ode Mutanafas melalui timnya, Armada, menanggapi santai kejadian tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan respon dari pihak tertentu terkait rencana majunya mantan anggota DPRD Provinsi Sultra yang juga pria berdarah Siompu Barat itu di Pilkada yang rencananya digelar 2022 mendatang.

Baca juga: Baharuddin: Tanda-Tanda Kemenangan TERBAIK Makin Jelas

"Kita ambil positifnya saja, insyaallah masyarakat Buton Selatan ke depan inginkan perubahan. Dengan semangat Buton Selatan Maju dan Sejahtera, kami yakin dukungan dari masyarakat akan terus berdatangan," ungkap Armada saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2020).

Lebih jauh dikatakan, kejadian itu semakin membuat tim semangat. Ditambah lagi dengan berdirinya baliho di setiap desa di Busel yang semakin menunjukkan kesiapan La Ode Mutanafas untuk tampil dalam perhelatan Pilkada ke depan.

"Sekali kita ambil positifnya saja. Kalau ada baliho yang sengaja dirusak atau disobek, kita perbaiki lagi," pungkasnya. (B)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga