Muniarty M Ridwan Tinjau Perkembangan Pembangunan di Butur

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 02 Februari 2020
0 dilihat
Muniarty M Ridwan Tinjau Perkembangan Pembangunan di Butur
Muniarty M. Ridwan saat melakukan reses di Buton Utara. Foto: Shun/Telisik

" Yang kami laksanakan sesuai dengan fungsi kami di DPRD yaitu fungsi penganggaran, fungsi legislasi dan fungsi kontrol guna untuk mengevaluasi sejauh mana program yang kami susun dari provinsi untuk Kabupaten Butur berjalan. "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra dari daerah pemilihan Sultra III, yang meliputi Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara, Muniarty M. Ridwan meninjau sejauh mana perkembangan pembangun di Buton Utara (Butur).
 
"Yang kami laksanakan sesuai dengan fungsi kami di DPRD yaitu fungsi penganggaran, fungsi legislasi dan fungsi kontrol guna untuk mengevaluasi sejauh mana program yang kami susun dari provinsi untuk Kabupaten Butur berjalan," tutur Muniarty dalam pertemuan yang turut dihadiri beberapa Kepala SMA dan SMK, komunitas dan mahasiswa, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Tes CASN Butur Hari Keempat, Peserta Asal Jakarta Raih Nilai Tertinggi 

Murniaty mengundang kepala sekolah guna menjaring data mengenai sarana dan prasarana di sekolah yang ada di tahun 2019 dan mendata apa saja kebutuhan sekolah-sekolah untuk diakomodir pada tahun 2021.

"Saya juga berharap pemerintah Buton Utara juga mensuport beberapa komunitas yang memang perlu disuport," tandasnya.

Reporter: M9
Editor: Rani

Baca Juga