NasDem Jawa Timur Tak Soal Figur Cawapres Digandeng Anies di Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 02 Januari 2023
0 dilihat
NasDem Jawa Timur Tak Soal Figur Cawapres Digandeng Anies di Pilpres 2024
Bacapres Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem diharapkan segera menentukan cawapresnya, mengingat pendaftaran capres akan segera dibuka pada bulan Oktober 2023 mendatang. Foto: Ist.

" NasDem Jawa Timur tidak mempermasalahkan siapa saja cawapres yang akan digandeng oleh Anies dalam Pilpres 2023 "

SURABAYA, TELISIK.ID - DPW Partai NasDem Jawa Timur berharap capres yang diusungnya partainya, Anies Baswedan, segera menentukan cawapres yang akan digandeng jelang pendaftaran di bulan Oktober 2023 mendatang.

"Kami berharap segera dan tentunya tidak salah pilih dan target menang untuk Pilpres 2024 mendatang," ujar Sekretaris NasDem Jawa Timur Aminurohman saat dikonfirmasi Senin (1/1/2023).

Mantan Wali Kota Pasuruan ini mengatakan, NasDem Jawa Timur tidak mempermasalahkan siapa saja cawapres yang akan digandeng oleh Anies dalam Pilpres 2023.

"Partai NasDem sudah memutuskan menyerahkan sepenuhnya bagi pak Anies untuk menentukan siapa yang akan digandeng. di Jawa Timur siap untuk berjibaku untuk memenangkan Anies bersama pasangannya di Pilpres 2024 mendatang," jelas anggota DPR RI ini.

Baca Juga: Legislator Gerindra Asal Kolaka Utara Siap Tarung Lagi di Pileg Sulawesi Tenggara 2024

Aminurohman juga mengatakan bahwa saat ini seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem di Jawa Timur terus bergerak untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Capres Anies Baswedan ke tengah masyarakat agar target kemenangan di Pilpres 2024 mendatang bisa tercapai.

"Terus bergerak sampai tingkat bawah kalau sosok Anies Baswedan adalah calon pemimpin masa depan yang diusung olah Partai NasDem," tandasnya.

Baca Juga: Gerindra Cuek Munculnya Wacana Pemilu Proporsional Tertutup

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya menganalogikan Anies selayaknya calon pengantin yang tengah menimbang bibit, bebet, bobot untuk pasangannya kelak.

"Galau itu manusiawi aja. Kalau pengantin yang gagah itu banyak orang yang kepengin. Siapa orang yang nggak kepengin sama Anies Baswedan?," jelasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga