NasDem Mengarah ke Bachrun Labuta di Pilkada Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 24 Juli 2024
0 dilihat
NasDem Mengarah ke Bachrun Labuta di Pilkada Muna
Bachrun Labuta bersama Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Foto: Ist.

" Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta terus melakukan komunikasi dengan pimpinan partai politik (Parpol) yang akan digunakan sebagai kendaraan politik di Pilkada 27 November mendatang "

MUNA, TELISIK.ID - Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta terus melakukan komunikasi dengan pimpinan partai politik (Parpol) yang akan digunakan sebagai kendaraan politik di Pilkada 27 November mendatang.

Setelah PDIP, Bachrun mulai membidik partai NasDem. Ia pun mendapat respon. Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi memberikan rekomendasi dukungan terhadap Bachrun bersama pasangannya, La Ode Asrafil Ndoasa.

"Sudah fix, tinggal menunggu penyerahan rekomendasi B1-KWK," kata La Ode Kadaruddin Mongkito, LO Bachrun-Asrafil, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Penuhi Syarat Maju Pilwali Kendari, SKI-Sudirman Tetap Gencar Bakal Gandeng Seluruh Partai

Dengan dukungan NasDem yang memiliki tiga kursi di DPRD Muna, lanjut Kadar, menambah partai koalisi terhadap pasangan yang berakronim Bahtera itu.

"Alhamdulillah sudah dua partai yang memberikan dukungan yakni, PDIP dan NasDem dengan jumlah kursi delapan," timpalnya.

Baca Juga: Siap Membawa Perubahan Positif, Balon Bupati Muna Abdul Muslim Yakin Dapat Rekomendasi Partai Politik

Sementara itu, Bachrun Labuta menyampaikan apresiasi terhadap NasDem dan PDIP yang telah memberikan kepercayaan untuk berikhtiar dalam konstetasi Pilkada.

Ia tidak akan menyia-nyiakan dukungan parpol yang mendukungnya, demi kemajuan Bumi Sowite. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga