Nasrullah Faizal Jabat Wakil Ketua DPRD Konawe Periode 2024-2029

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 12 September 2024
0 dilihat
Nasrullah Faizal Jabat Wakil Ketua DPRD Konawe Periode 2024-2029
Nasrullah Faizal saat menerima SK sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe periode 2024-2029. Foto: Ist.

" Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, secara resmi menetapkan Nasrullah Faizal sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe dan Fakrudin sebagai Ketua Fraksi NasDem periode 2024-2029 "

KONAWE, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, secara resmi menetapkan Nasrullah Faizal sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe dan Fakrudin sebagai Ketua Fraksi NasDem periode 2024-2029.

Penetapan Nasrullah Faizal sebagai Wakil Ketua DPRD dan Fakhrudin sebagai Ketua Fraksi tertuang dalam surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor: 28.2-SK/AKD/DPP-NASDEM/VIII/2024 tentang Penetapan Pimpinan DPRD serta Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2024-2029 dari Partai NasDem tertanggal 24 Agustus 2024.

Surat Keputusan DPP NasDem tersebut diserahkan oleh Ketua DPW NasDem Sultra, H. Ali Mazi, kepada Nasrullah Faizal di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Usai menerima SK penetapan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Nasrullah Faizal mengatakan bahwa amanah yang diberikan oleh partai ini akan ia jalankan dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: I Made Asmaya, Tokoh Bali Pertama Jabat Ketua DPRD Konawe

"Sebagai kader, saya akan menjalankan perintah yang diberikan oleh Ketum, Bapak Surya Paloh," kata pria yang akrab disapa Acho ini.

Menurut Sekretaris DPD NasDem Konawe ini, sebelum diberikan amanah sebagai Wakil Ketua DPRD, dirinya terlebih dahulu menjalani wawancara atau uji kelayakan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Bandung Jawa Barat pada tanggal 25-27 Juni 2024 lalu.

Baca Juga: Mengenal Sitti Nurianti, Srikandi Lalonggasumeeto Tiga Kali Terpilih Anggota DPRD Konawe

"Dan DPP menilai kami berdua mampu dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh partai," katanya.

Selanjutnya, Acho Faizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, keluarga, tim kerja dan seluruh masyarakat Asaki Raya yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

"Saya bukan siapa-siapa tanpa mereka. Karena bantuan mereka, saya bisa sampai di titik ini (Wakil Ketua DPRD Konawe)," pungkasnya. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga