Oknum Polisi Digerebek Bersama Wanita Bersuami di Hotel Kendari, Lagi Asyik Tanpa Busana

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 05 Mei 2023
0 dilihat
Oknum Polisi Digerebek Bersama Wanita Bersuami di Hotel Kendari, Lagi Asyik Tanpa Busana
Penggerebekan perselingkuhan di salah satu hotel Kota Kendari diduga dilakukan oleh oknum polisi bersama seorang wanita bersuami. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Penggerebekan perselingkuhan di salah satu hotel Kota Kendari diduga dilakukan oleh oknum polisi bersama seorang wanita bersuami "

KENDARI, TELISIK.ID - Penggerebekan perselingkuhan di salah satu hotel Kota Kendari diduga dilakukan oleh oknum polisi bersama seorang wanita bersuami.

Penggerebekan dilakukan sekira pukul 20.00 Wita yang dilakukan suami bersama keluarga sang wanita. Dari pantauan Telisik.id, di lokasi terlihat saat penggerebekan kedua orang yang berada dalam kamar hotel itu tanpa menggunakan busana.

"Video mi, makanya berzina," ucap seorang keluarga suami, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Gudang Pupuk Diduga Oplosan Digerebek TNI, 3 Orang Diamankan

Terlihat dalam penggerebekan yang dilakukan suami bersama keluarga wanita mendobrak pintu kamar hotel hingga sempat memukuli pria yang berselingkuh tersebut.

Sang pria dengan cepat bersembunyi ke kamar mandi hotel, sementara wanita duduk di atas kasur.

Baca Juga: Timsel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPID Sulawesi Tenggara, Ini Daftarnya

Dari informasi yang didapatkan, di lokasi penggerebekan kabarnya pria yang melakukan perselingkuhan dengan wanita bersuami merupakan seorang oknum polisi berinisial DM.

Keduanya saat ini sedang menuju ke Mapolda Sulawesi Tenggara untuk menjalani pemeriksaan. Sementara saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan belum memberikan tanggapan hingga berita ini ditayangkan. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga