Oscas Indonesia, Konveksi Tas Berpengalaman dan Terpercaya di Bandung

Sasmiraza, telisik indonesia
Senin, 27 September 2021
0 dilihat
Oscas Indonesia, Konveksi Tas Berpengalaman dan Terpercaya di Bandung

" CV Oscas Indonesia menjamin keamanan dari setiap transaksi yang sudah disepakati. Sebab, usaha konveksi tas ini sudah memiliki izin yang sifatnya legal "

BANDUNG, TELISIK.ID - Pemesanan tas dalam jumlah yang cukup besar memang tidak dapat diserahkan begitu saja. Sebab, tempat konveksi tas terbaik sangat dibutuhkan agar dapat menghasilkan pesanan tas yang diinginkan.

Sebagai rekomendasi, pembaca dapat melihat review pabrik konveksi tas asal Bandung yaitu CV Oscas Indonesia sebagaimana yang dijabarkan berikut ini:

Keunggulan Konveksi Tas CV Oscas Indonesia

Sebagai konveksi tas Bandung, CV Oscas Indonesia menawarkan berbagai layanan yang akan memudahkan pemesan. Pabrik tas ini sangat direkomendasikan bagi pemesan yang ingin membuat tas promosi dalam jumlah cukup besar.

Agar dapat mempertimbangkan dengan baik, pembaca dapat menyimak keunggulan dari layanan konveksi tas CV Oscas Indonesia sebagai berikut:

1. Aman

Calon pemesan mungkin sempat mengalami sedikit ketakutan saat melakukan pemesanan tas secara online. Terlebih bila jumlah yang dipesan cukup banyak. Salah satunya takut apabila produk tidak dikirimkan meski sudah melunasi pembayaran. Atau produk yang sampai justru tidak sesuai dengan ekspektasi desain yang telah disepakati di awal melakukan transaksi.

CV Oscas Indonesia menjamin keamanan dari setiap transaksi yang sudah disepakati. Sebab, usaha konveksi tas ini sudah memiliki izin yang sifatnya legal. Perusahaan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik selama proses transaksi. Termasuk dalam memberikan jasa pengiriman barang yang aman agar produk sampai ke tangan pemesan dengan kualitas yang baik.

2. Layanan CS 24 Jam

Perusahaan konveksi tas asal Bandung ini juga menyediakan layanan customer service untuk konsultasi online. Sehingga, akan cocok bagi pemesan yang memerlukan produk dalam jangka waktu yang cepat. Terlebih proses pengajuan pesanan dapat dilakukan secara online, sehingga orang-orang dari daerah jauh pun tetap bisa memesan dengan mudah.

3. Kualitas Terjamin

CV Oscas Indonesia memilih tenaga kerja yang ahli pada bidang konveksi tas. Salah satunya dalam merekrut karyawan yang sudah berpengalaman. Inilah yang menjadi landasan bagi pemesan untuk mendapatkan jaminan kualitas produk terbaik. Termasuk layanan pembuatan desain dan logo tas yang dapat disesuaikan mengikuti acara atau produk yang akan dipromosikan.

Katalog Produk

Salah satu produk tas CV Oscas Indonesia di Bandung. Foto: Ist.

 

Perusahaan konveksi CV Oscas Indonesia memungkinkan bagi pemesan untuk mengajukan pembelian produk tas promosi. Biasanya jenis tas ini digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk atau logo ke masyarakat luas. Untuk mengetahui macam-macam tas yang dapat dipesan, berikut katalog produk yang tersedia pada CV Oscas Indonesia beserta detailnya:

1. Tas Seminar

Salah satu souvenir yang khas dari acara pelatihan yaitu adanya tas seminar dengan logo khusus. Selain sebagai kenangan, tas seminar nantinya juga bisa dipakai kuliah atau bekerja. Sehingga, tas ini sangat cocok sebagai media promosi yang sifatnya bertahan lama. Harga tas seminar pada CV Oscas Indonesia berkisar antara Rp 55.000 sampai Rp 95.000.

2. Tas Ransel

Pelajar atau mahasiswa akan lebih praktis dalam menyimpan peralatan tulis menggunakan tas ransel. Perusahaan konveksi tas ini menawarkan berbagai desain tas ransel dengan tambahan logo khusus. Pemesan bisa menyesuaikan desain yang dibutuhkan. Harga tas ransel pada konveksi CV Oscas Indonesia berkisar mulai Rp 85.000 sampai Rp 160.000 per item.

3. Tas Mika

Pembaca yang memiliki usaha kosmetik atau skincare dapat memesan tas mika. Penggunaan tas mika diperuntukkan bila pemesan ingin membuat produk terlihat menonjol meski berada di dalam tas. CV Oscas Indonesia juga menerima pemesanan tas mika dengan berbagai ukuran dan warna. Pemesan dapat menyesuaikan dengan jumlah dan ukuran produk kosmetik.

4. Goodie Bag

Pemilihan goodie bag lebih diutamakan bagi pemesan yang ingin mengurangi penggunaan kantong plastik. Terlebih goodie bag sifatnya fungsional dalam menyimpan berbagai perlengkapan. Tas ini juga praktis dan mudah dilipat saat tidak digunakan. Perusahaan konveksi tas asal Bandung ini juga melayani pemesanan goodie bag dengan kisaran harga Rp 7.000 sampai Rp 20.000.

Baca Juga: Mengenal QR Code, Definisi, Bagian, Fungsi dan Cara Membuatnya

Baca Juga: Masih Sering Langsung Cek HP Setelah Bangun Tidur? Simak Bahayanya

5. Tas Selempang

Keberadaan tas selempang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menyimpan berbagai peralatan yang ringan. Misalnya seperti HP, dompet, dan benda-benda kecil lainnya. Sebab, tas selempang lebih sering digunakan untuk jalan bersama teman-teman. Pada CV Oscas Indonesia, pemesan dapat memilih tas selempang berdesain khusus dengan kisaran harga Rp 50.000 sampai Rp 95.000.

6. Tas Travel

Mempromosikan agen travel dapat dilakukan dengan pemilihan tas khusus selama perjalanan. Tas ini akan dikenal oleh seluruh anggota yang mengikuti travel tersebut, umumnya tas akan tetap digunakan setelah masa travelling selesai. Dengan demikian, promosi sebuah agen travel akan berlangsung lebih lama. Harga tas travel berkisar antara Rp 90.000 sampai Rp 150.000.

Kontak Pemesanan

Pengajuan pemesanan tas untuk mempromosikan acara atau produk dapat dilakukan melalui online. Pemesan dapat menghubungi nomor WA yang tertera atau menyampaikan detail pesanan melalui e-mail. Selain alternatif tersebut, CV Oscas Indonesia juga membuka layanan konsultasi gratis.

Silahkan bisa hubungi CV Oscas Indonesia untuk konsultasi dengan marketing kami.

Mobile SMS/WA: 0856.2098.283

Email: [email protected]

Website : oscas.co.id dan oscas.id (adv)

Baca Juga