Panitia Pemilihan Wabup Busel Resmi Terbentuk

Deni Djohan, telisik indonesia
Selasa, 20 Oktober 2020
0 dilihat
Panitia Pemilihan Wabup Busel Resmi Terbentuk
Susana rapat paripurna DPRD Buton Selatan (Busel) Foto: Ist.

" Jadi kita serahkan sama tim panitia proses wakil ini. "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Tim panitia pemilihan calon Wakil Bupati Buton Selatan (Busel) resmi terbentuk.

Pembentukan panitia orang nomor dua di bumi Gajah Mada itu tertuang pada surat keputusan (SK) nomor 05/DPRD/2020 melalui rapat paripurna yang digelar, Selasa (20/10/2020).

Dalam SK tersebut, La Ode Taufik Mansur dari Fraksi Keadilan Indonesia Raya DPRD Busel diangkat menjadi ketua panitia. Sedang wakil ketua diambil dari Fraksi Demokrasi Indonesia, Dodi Hasri. Kemudian sekretaris dari Fraksi Hanura, La Ishaka. Sedang untuk anggota masing-masing, Muh Alamin Fraksi Restorasi Demokrasi Indonesia dan Fraksi Demokrasi Indonesia, La Opo.

Dari unsur sekretariat yang masuk sebagai anggota panitia yakni, Sekwan DPRD Busel, La Ode Nurnani. Kemudian Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Zainal, Kabag Umum dan Keuangan, La Ode Alimudin Taangi.

Baca juga: Rencana Ali Mazi Berkantor di Muna Hoax

Wakil Ketua DPRD Busel, Aliadi mengungkapkan, proses pemilihan wakil saat ini diserahkan sepenuhnya kepada tim panitia karena sudah terbentuk melalui rapat paripurna dewan.

"Jadi kita serahkan sama tim panitia proses wakil ini," ungkap politisi Partai Hanura itu saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsAppnya.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri 18 dari 20 jumlah anggota. Dalam daftar hadir, tercatat tak hadir yakni, La Hijira dan La Nihu. Kedua anggota ini berasal dari Partai Golkar. (B)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga