Partai NasDem Muna Barat Resmi Buka Penjaringan Calon Bupati

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 18 April 2024
0 dilihat
Partai NasDem Muna Barat Resmi Buka Penjaringan Calon Bupati
Sekretaris DPD NasDem Muna Barat, Ahmad Abas Karip menyebut, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati bagian dari program NasDem Memanggil. Foto: Kolase

" Resmi membuka pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Partai NasDem Muna Barat membuka secara umum baik kader maupun masyarakat luas "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Resmi membuka pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Partai NasDem Muna Barat membuka secara umum baik kader maupun masyarakat luas.

Sekretaris DPD NasDem Muna Barat, Ahmad Abas Karip mengatakan bahwa pendaftaran balon dimulai sejak 17 hingga 27 April 2024.

Abas Karip menyebutkan, dalam proses pendaftaran, dilakukan dengan metode pengambilan formulir dan pengembalian formulir pendaftaran, yang mana pembukaan pendaftaran ini bagian dari program NasDem yaitu NasDem Memanggil.  

"NasDem memanggil ini bagian dari penjaringan putra putri terbaik Muna Barat untuk mengabdi kepada masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan," ujarnya via WhatsApp, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga: PKB Muna Terbuka Bagi Semua Bacakada

Untuk itu, diharapkan dalam proses penjaringan balon bupati dan wakil bupati diharapkan untuk mengambil formulir pendaftaran dan dapat didaftarkan sebelum 27 April 2024 mendatang.

Ia menyebut bahwa program NasDem Memanggil dibuka secara umum baik dari kader maupun masyarakat luas, sehingga penentuannya akan dilakukan survei terlebih dahulu, dan dari hasil survei akan dijadikan pertimbangan untuk didorong sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Baca Juga: Dua Kader PDIP Muna Barat Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati

Selanjutnya, staf ahli Fraksi NasDem Muna Barat, La Ode Muhammad Syawal mengatakan, NasDem menginginkan para calon bupati memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Muna Barat.

Komitmen itu yaitu mampu meningkatkan pendidikan, pelayanan kesehatan, mensejahterakan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan serta memperbaiki infrastruktur.

"Ini adalah bagian dari visi misi partai, sehingga dalam penjajakan dan penjaringan selalu melibatkan kader partai dan di luar dari kader partai," pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga