Pasar Murah Pemda Muna Barat Bakal Dibarengi Artis Ibu Kota Sambut Hari Pahlawan

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 30 Oktober 2023
0 dilihat
Pasar Murah Pemda Muna Barat Bakal Dibarengi Artis Ibu Kota Sambut Hari Pahlawan
Asisten III Setda Muna Barat, Syahrullah Ando saat memimpin apel gabungan di pelataran kantor Bupati Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Muna Barat gelar pasar pasar murah serta hadirkan artis ibu kota "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Muna Barat gelar pasar pasar murah serta hadirkan artis ibu kota.

Asisten III Setda Muna Barat, Syahrullah Ando mengatakan, pemda mengadakan pasar murah dengan menyiapkan beberapa komoditi, sekaligus akan menghadirkan Selvi Liga Dangdut, yang akan dilaksanakan di Lapangan Guali, Kecamatan Kusambi.

"Ini dalam rangka menyambut hari pahlawan, kita adakan pasar murah dan panggung hiburan rakyat dilaksanakan pada 4 November 2023," ungkapnya, Senin (30/10/2023).

Baca Juga: Muna Barat Menuju Universal Worker Coverage Terbuka

Dalam rangka pasar murah itu, komoditi yang akan ditawarkan yaitu beras, minyak goreng, gula pasir serta bawang merah. Namun saat ini pemda akan berkoordinasi terlebih dulu dengan petani bawang merah yang ada di Muna Barat.

Saat pergelaran tersebut akan turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto yang akan gowes bersama pihak pemerintah daerah.

Untuk itu, ia mengimbau agar seluruh masyarakat hadir dalam pergelaran tersebut untuk menikmati panggung hiburan, pasalnya panggung hiburan itu disediakan untuk masyarakat Muna Barat.

Baca Juga: Pospera Muna Barat Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sebelumnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, La Ode Aka mengatakan setelah lakukan gerakan pangan murah serentak, pihaknya akan mengadakan pasar murah dengan menyiapkan 2 ton beras, dan beberapa komoditi lainnya.

"Kami sebelumnya akan koordinasi ke Bulog," pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga