Kajati Sulawesi Tenggara Apresiasi Kinerja Kejari Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 16 Juni 2023
0 dilihat
Kajati Sulawesi Tenggara Apresiasi Kinerja Kejari Muna
Kajati Sulawesi Tenggara Patris Yusrian Jaya bersama Bupati Muna LM Rusman Emba, Pj Bupati Muna Barat Bahri, Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta dan Forkopimda. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Muna dalam penegakan supremasi hukum "

MUNA, TELISIK.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna dalam penegakan supremasi hukum.

Kata Patris, Kejari Muna di bawah komando Agustinus Baka Tangdililing, telah mampu menjalankan apa yang menjadi suara pimpinan, institusi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, Muna Barat dan Buton Utara. Ibarat, lagu tinggal dinyanyikan saja.

"Kejari Muna saya nilai telah mampu menjabarkan apa yang diamanahkan pimpinan, UU, masyarakat dan Pemkab," kata Patris, Jumat (16/6/2023).

Bupati Muna, LM Rusman Emba mengatakan, selama ini hubungan dengan Kejari sangat harmonis. Pemkab dalam menjalankan kegiatan-kegiatan strategis, selalu melibatkan Kejari dalam pendampingan.

Baca Juga: Sempat Diragukan, Kejari Muna Ungkap Tiga Perkara Korupsi Malah Panen Pujian

Baca Juga: Usut Dugaan Korupsi Bawaslu, Kejari Muna Maraton Periksa 216 Saksi

"Alhamdulillah, hubungan dengan Kejari dan Forkopimda lainnya sangat harmonis," tukasnya.

Begitu pula dengan Pj Bupati Muna Barat, Bahri. Katanya, Pemkab Muna Barat telah menandatangani MoU bersama Kejari Muna Barat dalam hal pendampingan program-progran strategis yang tujuannya untuk mencegah terjadinya penyimpangan. (A )

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga