Pasca Bentrok, Empat Mahasiswa Takut Pulang ke Kos

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 17 Desember 2021
0 dilihat
Pasca Bentrok, Empat Mahasiswa Takut Pulang ke Kos
Maulana beserta ketiga rekannya ikut tim patroli Bromob di Kendari Beach. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Empat mahasiswa tidak berani pulang ke rumah kosnya karena sekelompok pemuda membawa parang, melakukan razia di pertigaan kampus baru UHO "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca bentrok yang terjadi di Kota Kendari, empat orang mahasiswa Kamis malam (16/12/2021), tidak berani pulang ke rumah kosnya.

Pasalnya, sekelompok pemuda menggunakan pakaian switer dan penutup wajah, melakukan razia dengan membawa senjata tajam di pertigaan kampus baru UHO.

Hal ini diungkapkan oleh Maulana bersama tiga rekan kosnya yaitu Desta, Kalsum dan Alfian, yang terpaksa keluar dari kos untuk mencari makan.

Namun saat hendak pulang ke kamar kosnya, terlihat sekelompok pemuda  melakukan pemeriksaan dan saat melintas, pakainnya ditarik. Beruntung ia berhasil lolos.

Baca Juga: Ratusan Anggota TNI-Polri Siaga Penuh di Polres dan Polsek

Baca Juga: Pasca Bentrok, Pedagang Kaki Lima dan SPBU Tutup

"Kita habis keluar cari makan. Pas mau pulang ke kamar kos, banyak sekali orang di depan kampus menggunakan baju switer dan pakak cadar, sambil memegang parang. Tiba-tiba salah seorang dia tangkap saya punya baju. Untung saya tidak jatuh dari motor," ungkap Maulana.

"Karena kita takut pulang ke kamar kos, dan tidak tau tahu mau kemana, terpaksa kita ikut anggota Brimob yang kebetulan melintas di depan MTQ dan begadang di Kendari Beach," tambahnya. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga