Pasca Libur Lebaran Pemda Kolaka Timur Gelar Apel Gabungan

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 26 April 2023
0 dilihat
Pasca Libur Lebaran Pemda Kolaka Timur Gelar Apel Gabungan
Pemda Kolaka Timur gelar apel gabungan pasca libur lebaran untuk memastikan kehadiran ASN. Foto: Ist.

" Pasca cuti hari raya Idul fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur melakukan apel gabungan lingkup OPD "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Pasca cuti hari raya Idul fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur melakukan apel gabungan lingkup OPD, Rabu (26/4/2023).

Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis menghimbau kepada para ASN dan pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional agar tidak terbawa euforia libur panjang.

"Masih banyak agenda-agenda kerja yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Baca Juga: Kabid Pukul Kadis Dikbud Kolaka Timur, Belum Ada Penyelesaian dari Pemda

Ia juga mengatakan agar para ASN tidak menunda-nunda pekerjaan yang ada seperti persiapan HUT Sulawesi Tenggara, realisasi anggaran yang masih sangat rendah, target capaian-capaian rencana, serta program kegiatan tahun 2023. Azis menegaskan, kinerja masing-masing OPD adalah bagian dari kierja daerah.

"Sehingga keberhasilan kita adalah keberhasilan bersama, dan juga keberhasilan seluruh masyarakat Kolaka Timur," tuturnya.

Azis berharap agar semua ASN dapat menegakkan disiplin dengan cara berpakaian, tingkat kehadiran, waktu kerja, kinerja, etika, dan tata krama agar kita laksanakan dengan baik.

Azis juga berpesan agar terus menjaga loyalitas, integritas serta kebersamaan bagi sesama ASN.

Baca Juga: Polres Kolaka Timur Siagakan Pos Pengamanan Idul Fitri

"Ini penting agar tidak menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kolaka Timur, Nyoman Abdi mengatakan, apel gabungan dilakukan untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN pasca libur lebaran.

Ia juga menjelaskan apel gabungan itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama ASN, pejabat maupun staff lingkup Pemda Kolaka Timur. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga