Paslon Bahtera Dianggap Paling Tahu Kebutuhan Masyarakat Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 16 Oktober 2024
0 dilihat
Paslon Bahtera Dianggap Paling Tahu Kebutuhan Masyarakat Muna
Paslon Bahtera disambut oleh warga saat berkampanye di Desa Kafo Foo, Kecamatan Kontukowuna, Kabupaten Muna, Rabu (16/10/2024). Foto : Sunaryo/Telisik

" Pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Muna nomor urut 1, Bachrun Labuta - La Ode Asrafil, perlahan mulai mendapat simpati dan dukungan oleh masyarakat yang tersebar di 22 kecamatan "

MUNA, TELISIK.ID - Pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Muna nomor urut 1, Bachrun Labuta - La Ode Asrafil, perlahan mulai mendapat simpati dan dukungan oleh masyarakat yang tersebar di 22 kecamatan.

Setiap hari, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada paslon yang berakronim Bahtera ini.

La Ode Hasanuddin Kansi, tim kampanye Bahtera, mengungkapkan bahwa saat ini posisi paslon nomor urut 1 berada di peringkat teratas. Menurutnya, pasangan ini merupakan yang terbaik untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga: Warga Sawerigadi Muna Barat Keluhkan Infrastruktur Tertinggal, Paslon Darwin-Ali Janji Perbaikan

“Jangan ragu untuk jatuhkan pilihan, paslon Bahtera sudah menuju kemenangan,” kata Hasanuddin Kansi saat berkampanye di Desa Kafo Foo, Kecamatan Kontukowuna, Rabu (16/10/2024).

Tokoh masyarakat Kontukowuna, Lampana, menilai bahwa dari lima calon yang bertarung, hanya paslon nomor urut 1 yang paling memahami kebutuhan daerah dan masyarakat.

Baca Juga: Ribuan Warga Kaledupa Sambut Antusias Paslon Bupati Wakatobi HARUM

Ia menyoroti program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama di bidang pertanian, yang sesuai dengan keahlian warga Kontukowuna.

“Kita sangat bersyukur, Pak Bachrun sebagai Plt Bupati telah mengalokasikan anggaran untuk pertanian dan bedah rumah yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bachrun Labuta berkomitmen bahwa jika terpilih ia akan menunaikan program-program yang telah ditawarkan kepada masyarakat. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga