Real Count, Pasangan Petahana Konkep BERAMAL Makin Kokoh di Puncak

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 11 Desember 2020
0 dilihat
Real Count, Pasangan Petahana Konkep BERAMAL Makin Kokoh di Puncak
Real count KPU menunjukkan pasangan BERAMAL masih teratas. Foto: Ist.

" Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Konawe Kepulauan. "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Meski perhitungan suara belum finis, namun berdasarkan grafik real count dari KPU menunjukkan Paslon petahana Konawe Kepulauan (Konkep) semakin meninggalkan rival politiknya.

Berdasarkan update Jumat (11/12/2020), Pasangan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BERAMAL) menunjukkan grafik yang kian kokoh di posisi teratas mencapai 50.4 persen atau 7.515 suara.

Urutan kedua masih tetap diraih oleh pasangan Abdul Halim-Untung Taslim (FAJAR BARU) dengan meraih 31.5 persen atau 4.704 suara.

Sedangkan urutan ketiga yakni pasangan Musdar-Ilham Jaya (MULYA) dengan perolehan 17.3 persen atau mendapat 2.575 suara.

Baca juga: Rekapitulasi Suara di Tingkat PPK Kabupaten Konawe Utara Dimulai

Sementara di posisi terakhir, ada pasangan Oheo Sinapoy-Muttaqin Siddiq (OMBAK), yang hanya berhasil mendapat 4.5 persen atau 122 suara.

Berdasarkan real count KPU itu, perhitungan suara baru mencapai 60.40 persen atau masih 61 TPS dari jumlah keseluruhan 101 TPS yang ada di Kabupaten Konkep.

Sebelumnya, Amrullah menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga Konkep yang kembali memberi kepercayaan pada mereka untuk melanjutkan pembangunan.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Konawe Kepulauan," paparnya belum lama ini. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga