Pasutri Heran 1,5 Tahun Belum Punya Anak, Penyebabnya Bikin Kaget

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 11 April 2023
0 dilihat
Pasutri Heran 1,5 Tahun Belum Punya Anak, Penyebabnya Bikin Kaget
Sepasang suami istri di Lampung diketahui berhubungan badan lewat udel selama 1,5 tahun menikah. Foto: Repro Poptren.suara.com

" Sepasang suami istri kebingungan dan bertanya kepada seksolog dr. Boyke mengenai mereka yang belum dikaruniai anak "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sepasang suami istri kebingungan dan bertanya kepada seksolog dr. Boyke mengenai mereka yang belum dikaruniai anak. Yang mengagetkan, diketahui mereka berhubungan seks melalui udel (pusar).

Dilansir dari Poptren.suara.com, menurut dokter Boyke, kejadian tersebut terjadi saat dirinya masih bertugas di wilayah Lampung. Pasutri tersebut diketahui saat menikah baru kelas 2 dan 3 sekolah menengah pertama (SMP). 

"Di puskesmas ada pasangan muda, kelas 3 dan 2 SMP mereka dikawinkan," kata dia.

Kejadian unik tersebut terungkap, saat mereka berkonsultasi ke dokter Boyke. Mereka mengatakan telah menikah selama 1,5 tahun  tapi tidak juga dikaruniai buah hati. 

Baca Juga: 4 Hal Ini Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks

"Menikah satu setengah tahun kok nggak hamil-hamil. Padahal dokter, kata suaminya, udel istri saya sampai merah, sampai kesakitan. Ternyata mereka berhubungan seks selama 1,5 tahun melalui udel," jelas dokter Boyke.

Mendengar hal tersebut, dokter Boyke kemudian memberikan pengetahuan tentang sistem reproduksi. Agar mereka melakukan hubungan suami istri dengan benar.

Baca Juga: 4 Manfaat Berpelukan Setelah Bercinta

"Terus saya bilang, salah kamu masuknya. Masuknya mesti di lubang yang ini (vagina). Akhirnya setelah melakukan hubungan seks dengan benar, si istri hamil. Si suami bilang Nyesel ya dok satu setengah tahun, ternyata yang di bawah lebih enak," pungkasnya.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com, pengalaman itulah kemudian yang menjadi alasan dokter Boyke untuk memilih menjadi spesialis dokter kandungan. Saat ini, dokter Boyke kerap diundang di beberapa stasiun televisi Indonesia, dan sering membicarakan topik mengenai hubungan seksual suami istri. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga