Pelajar SMKN 5 Kendari Dikeroyok Belasan Siswa, Dikejar Pakai Sajam hingga Pendarahan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 16 November 2023
0 dilihat
Pelajar SMKN 5 Kendari Dikeroyok Belasan Siswa, Dikejar Pakai Sajam hingga Pendarahan
Korban M (16) saat tengah mendapatkan perawaran (kiri) dan suasana di RSUD Bahteramas (kanan). Foto: Kolase

" Seorang pelajar SMKN 5 Kendari, M (16), mengalami penganiayaan brutal pada Kamis, (16/11/2023), sekitar pukul 11.00 Wita di Jalan Teporombua. Pengeroyokan ini diduga dilakukan oleh belasan siswa dari SMKN 2 Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pelajar SMKN 5 Kendari, M (16), mengalami penganiayaan brutal pada Kamis, (16/11/2023), sekitar pukul 11.00 Wita di Jalan Teporombua. Pengeroyokan ini diduga dilakukan oleh belasan siswa dari SMKN 2 Kendari.

Kejadian itu bermula saat korban, M bersama temannya D, keluar dari lingkungan sekolah dan menemukan temannya, A sedang dikeroyok oleh sejumlah pelaku. Mereka menghampiri A, namun tiba-tiba para pelaku melakukan penganiayaan bersama-sama.

Kemudian, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) dan mengayunkannya ke arah korban, menyebabkan luka di punggung dan pantat sebelah kanan.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Siswa SD Kepala Dibentur ke Tembok, DPRD Minta DP3A Kendari Dampingi Korban

Para pelaku segera melarikan diri setelah melakukan aksi tersebut. Identitas korban, M yang tinggal di Jalan Terong, Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu terpapar kekerasan yang mendalam, sedangkan A, korban awal, juga menderita akibat serangan tersebut.

Korban segera dilarikan ke RSUD Bahteramas oleh seorang guru dari SMKN 5 Kendari guna mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Baca Juga: Pria di Konawe Selatan Diduga Dihipnotis, Barang Berharga Raib Dibawa Kabur

Kasus ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, terutama para orang tua yang prihatin dengan kejadian kekerasan di lingkungan sekolah.

Kapolsek Baruga, AKP Laode Arsangka menyatakan, pihak kepolisian telah mengamankan tempat kejadian lerkara (TKP) dan membawa korban ke rumah sakit. Proses penyelidikan sedang dilakukan untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga