Pelaku Dugaan Penganiayaan Siswi SMP di Kendari hingga Pingsan Dibekuk Polisi

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 22 Maret 2024
0 dilihat
Pelaku Dugaan Penganiayaan Siswi SMP di Kendari hingga Pingsan Dibekuk Polisi
Dua pelaku saat diamankan polisi usai diduga melakukan penganiayaan siswi SMP Kendari. Foto: Ist.

" Dua terduga tersangka pelaku penganiayaan siswi SMP di Kendari, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat, (22 /3/ 2024), sekitar pukul 11.00 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua terduga tersangka pelaku penganiayaan siswi SMP di Kendari, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat, (22 /3/ 2024), sekitar pukul 11.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, terduga tersangka pertama berinisial IRM (16) dan tersangka kedua berinisial ZAM (17). Dimana keduanya pelajar dan beralamat di Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Kedua tersangka ditangkap atas dugaan penganiayaan terhadap siswi SMP tersebut, sesuai dengan bukti permulaan yang cukup. Tindakan mereka diduga melanggar pasal 80 Ayat (1) Jo Pasal 76 C Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga: Siswi SMP di Kendari Diduga Dianaya Rekannya hingga Tak Sadarkan Diri

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Selasa (19/3/2024), sekitar pukul 12.30 Wita di Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Korban, seorang siswi berinisial A berusia 16 tahun.

Sebelumnya, tersiar kabar diduga siswi SMP di Kota Kendari dianiaya oleh rekannya hingga pingsan tak sadar diri. Kejadian itu terjadi di sebuah bangunan kosong.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Pria di Mandonga Kota Kendari

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 6 detik itu, mempertontonkan aksi yang diduga bullying oleh salah satu siswi SMP menganiaya korban yang mengenakan baju berwarna coklat tua dengan celana panjang coklat muda.

Ironisnya, dalam video memperlihatkan pelaku penganiaya korban masih mengenakan baju seragam SMP dengan celana hitam, Sambil direkam oleh rekan pelaku.

Masih dalam video, pada detik 51, korban sudah terlihat tersungkur dan tak berdaya. Namun tetap saja pelaku tak henti-hentinya melayangkan pukulan hingga tendangan. Nanti, diakhir video 1 menit 2 detik, pelaku ditahan oleh rekannya. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga