Pelaku Penikaman di Buton menyerahkan Diri, Motif Didalami

Febriyani, telisik indonesia
Senin, 14 Agustus 2023
0 dilihat
Pelaku Penikaman di Buton menyerahkan Diri, Motif Didalami
Pelaku penikaman tiga pemuda disekitaran Leter Buton pada perayaan HUT ke-78 RI, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Buton, dan sedang menjalani pemeriksaan. Foto: Febriyani/Telisik

" Pelaku penikaman terhadap tiga orang pemuda di sekitar kawasan Leter Buton pada perayaan HUT ke-78 RI yang menewaskan seorang pemuda, akhirnya menyerahkan diri di Polres Buton, Minggu (13/8/2023) malam "

BUTON, TELISIK.ID - Pelaku penikaman terhadap tiga orang pemuda di sekitar kawasan Leter Buton pada perayaan HUT ke-78 RI yang menewaskan seorang pemuda, akhirnya menyerahkan diri di Polres Buton, Minggu (13/8/2023) malam.

Ironisnya, terduga pelaku yang berinisial A (16) ini masih di bawah umur, berasal dari kelurahan holimombo Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton statusnya saat ini putus sekolah.

Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen menjelaskan, korban sudah menyerahkan diri, saat ini masih dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Sekretaris Dinas PU Buton Selatan Diduga Otak Penikaman Wartawan Baubau

Baca Juga: Penangkapan Dua Terduga Pelaku Penikaman Wartawan di Baubau Menuai Apresiasi

"Terduga pelaku diantar orang tuanya ke Polres Buton, tadi malam. Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut mengenai motif dari pelaku," ungkapnya, Senin (14/8/2023).

Keluarga korban berharap, pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Saat ini keluarga korban sangat berduka dan belum bisa memberi keterangan lebih lanjut lagi.

"Kami berharap pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku," ungkap salah satu keluarga korban yang tewas, Alan.

Hingga kini keluarga korban yang tewas diselimuti duka yang mendalam. Sedangkan dua korban lainya masih dirawat intens di RSUD. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga