Pembakar Mobil Ketua Karang Taruna Labusel Misterius, Polisi Periksa Saksi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
0 dilihat
Pembakar Mobil Ketua Karang Taruna Labusel Misterius, Polisi Periksa Saksi
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Mobil kesayangan Andi Nasution di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dibakar oleh orang yang tidak dikenal "

MEDAN, TELISIK.ID - Mobil kesayangan Andi Nasution di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dibakar oleh orang yang tidak dikenal, dua hari lalu. Pihak polisi belum menemukan titik terang.

Andi Nasution, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labusel itu berharap, agar polisi segera mengungkap siapa pelakunya. Sebab, itu merupakan aksi teror yang sewaktu-waktu bisa kembali lagi menimpa dirinya.

"Belum ada sama sekali titik terang atas kasus yang sudah dilaporkan ke Polsekta Kotapinang sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL/44/Res/1.8/III/ 2022/SPKT/SU/LBS/SEKTA KOTAPINANG. Pihak kepolisian yang tau perkembangan kasusnya. Sejauh ini, belum ada titik terang. Karena polisi belum ada menyampaikan informasi ke saya," ujar Andi Syahputra yang dikonfirmasi lewat WhatsApp, Selasa, (1/3/3022).

Andi menjelaskan, pihak kepolisian sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), terkait dengan terbakarnya mobil miliknya itu. Yaitu Mobil Toyota Kijang pelat BK 1486 CN yang diparkirkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumut.

Baca Juga: Mobil Warga Labusel Sumut Dibakar OTK, Ada Konflik dengan Keluarga Bupati?

"Tadi pihak Laboratorium Forensik Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kita tunggu saja perkembangan kasus ini," ungkapnya.

Oleh sebab itu, dia berharap polisi segera menuntaskan kasus pembakaran mobil miliknya. Insiden itu terjadi, Minggu (27/2/2022) kemarin.

Baca Juga: Kurir dan Bandar Ganja Ditangkap Polisi, Barang Buktinya Fantastis

"Yang jelas, saya berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan kasus ini dan menyeret ke pengadilan para pihak yang terlibat," terangnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menimpa warga di Labusel.

"Penyidik dari Polres Labuhanbatu sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini. Ada beberapa orang saksi yang diperiksa dalam kasus terbakarnya mobil korban. Jika nantinya, ada perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan kepada rekan rekan," ungkapnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga