Mobil Warga Labusel Sumut Dibakar OTK, Ada Konflik dengan Keluarga Bupati?

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 27 Februari 2022
0 dilihat
Mobil Warga Labusel Sumut Dibakar OTK, Ada Konflik dengan Keluarga Bupati?
Mobil korban yang diduga dibakar orang tak dikenal. Foto: Dokumen pihak keluarga korban

" Mobil Toyota Kijang bernomor polisi BK 1486 CN milik Andi yang berada di parkiran Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai "

MEDAN, TELISIK.ID - Mobil Toyota Kijang bernomor polisi BK 1486 CN milik Andi yang berada di parkiran Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibakar orang tak dikenal (OTK), Minggu (27/2/2022) sore.

Korban menduga terbakarnya mobil kesayangan itu karena ada orang yang berniat jahat. Pria berusia 36 tahun ini sedang berseteru dengan putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel).

"Saya masih di Medan. Mobil saya yang diparkir di halaman rumah mertua saya di kampung (Labusel) dibakar orang tadi malam," ungkap Andi ketika dihubungi awak media.

Saat ini, lanjut Andi, mertuanya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kotapinang sesuai dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL/44/Res/1.8/III/2022/SPKT/SU/LBS/SEKTA KOTAPINANG.

"Saya berharap, pihak kepolisian dapat bekerja maksimal sehingga kasus ini dapat segera terungkap," jelas Andi.

Baca Juga: Perdagangan Sisik Trenggiling Diungkap Polisi, Harganya Fantastis

Ditanya mengenai dugaan pembakaran mobil ini ada kaitannya dengan perseteruan antara ia dan putri Bupati Labusel, Andi mengaku tidak ingin berspekulasi lebih jauh.

"Kita percayakan saja kepada petugas. Karena kasus ini sudah dilaporkan. Namun, akun Facebook seseorang ada memposting besok akan ada kejutan. Apakah ini mungkin kejutannya," pungkas Andi.

Baca Juga: Melawan, Kaki Pencuri Sepeda Motor di Medan Ditembak Polisi

Kapolsek Kotapinang, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, membenarkan adanya laporan tentang pembakaran mobil tersebut.

"Laporan korban sudah diterima, nantinya akan ditindaklanjuti dengan memeriksa sejumlah saksi," ungkapnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga