Pemda Bombana Persiapkan Pengadaan ASN 2024

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Minggu, 31 Maret 2024
0 dilihat
Pemda Bombana Persiapkan Pengadaan ASN 2024
Pj Bupati Bombana, Edy Suharmabto dan Plt BKPSDM Bombana, Ridwan mengikuti rakor persiapan oengadaan ASN. Foto: Ist.

" Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana tengah mempersiapkan pengadaan aparatur sipil negara atau ASN untuk tahun 2024 "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana tengah mempersiapkan pengadaan aparatur sipil negara atau ASN untuk tahun 2024.

Hal tersebut diwujudkan dengan kehadiran Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto bersama Plt BKPSDM Bombana, Ridwan dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Kementria Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2024).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas dan merencakan proses seleksi ASN yang akan dilaksanakan  secara trasnparan dan akuntabel.

Baca Juga: Langkah Pemda Bombana dalam Mengatasi Tantangan Inflasi

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto menekankan pentingnya proses seleksi yang adil dan berbasis kompetensi.

“Ini akan memastikan bahwa calon ASN yang terpilih adalah yang terbaik dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintahan dan masyarakat Bombana,” jelas Pj Bupati Edy.

Demikian juga dengan pihak penyelenggara yakni BKPSDM menyampaikan komitmennya untuk berkerjasama dengan semua pihak terkait dalam mempersiapkan dan melaksanakan seleksi dengan baik.

Baca Juga: Pemda Bombana Terima Bantuan Alat Kesehatan untuk Persiapan Pembangunan RS Tipe D Pratama di Kabaena

“BKPSDM Bombana akan berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan daerah,” tandas Ridwan.

Hal ini adalah inisiatif dan kerjasama yang baik ditunjukan untuk dapat mewujudkan birokrasi yang profesional dan berintegritas.

Pengadaan ASN 2024 di Bombana diharapakan dapat membawa perubahan positif dan mendukung visi pemerintahan daerah dalam mewujudkan pelayanan public yang lebih baik dan pemangunan daerah yang berkelanjutan. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga