Pemda Bombana Terima Bantuan Alat Kesehatan untuk Persiapan Pembangunan RS Tipe D Pratama di Kabaena

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Minggu, 31 Maret 2024
0 dilihat
Pemda Bombana Terima Bantuan Alat Kesehatan untuk Persiapan Pembangunan RS Tipe D Pratama di Kabaena
Serah terima bantuan alat kesehatan oleh PT Jhonlim dan Pemda Bombana. Foto: Ist.

" Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kepulauan Kabaena, Pemda Bombana menerima bantuan alat kesehatan senilai Rp 50 juta dari PT Jhonlin Batu Mandiri "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kepulauan Kabaena, Pemda Bombana menerima bantuan alat kesehatan senilai Rp 50 juta dari PT Jhonlin Batu Mandiri.

Penyerahan bantuan alat kesehatan tersebut dilakukan di Kantor Bupati Bombana, pada Senin (25/3/2024).

Melalui kolaborasi antara Pemda Bombana dengan perusahaan-perusahaan yang beroprerasi di Kabupaten Bombana dalam program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) merupakan kontribusi nyata dari pihak perusahaan untuk memperkuat sektor kesehatan di daerah Bombana.

Baca Juga: Langkah Pemda Bombana dalam Mengatasi Tantangan Inflasi

“Saya selaku perwakilan dari PT Jhonlim kami mencoba ikut berkontribusi dengan pemerintah daerah dan mudah-mudahan ini bisa bernilai positif untuk masyarakat ketika RS Tipe D Pratama yang akan dibangun di Pulau Kabaena,” tutur Mimin Gunawan selaku Manager HRDGA PT. Jhonlim yang mewakili pimpinan perusahaan.

Hal ini merupakan komitmen yang dilakukan oleh PT Jhonlim dalam mendukung pembangunan Rumah Sakit Tipe D Pratama yang sediannya akan dibangun di Kepulauan Kabaena.

Baca Juga: Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga Lokal, Pemda Bombana Kukuhkan PKK

“Saya atas nama Pemerintah Bombana dan masyarakat Bombana mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Jhonlim yang telah merealisasikan kesepakatan kita bersama pada waktu yang lalu,” ucap Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto.

Kedepannya, Pemda Bombana berharap akan ada bantuan-bantuan seperti ini dari perusahaan lain yang turut serta membangun kesejahteraan dibidang kesehatan.

Selanjutnya, Pemda Bombana dan PT Jhonlim melakukan serah terima alat kesehatan didampingi oleh jajaran pemerintah Bombana dan pihak PT Jhonlim. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga