Pemda Sultra Salurkan 3.400 Ton Sembako untuk 12 Kabupaten/Kota

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 11 Mei 2020
0 dilihat
Pemda Sultra Salurkan 3.400 Ton Sembako untuk 12 Kabupaten/Kota
Truk yang mengangkut bantuan Sembako untuk Masyarakat. Foto: Dul/ Telisik

" “Hari ini kita akan lepas, bantuan COVID-19 ke 12 kabupaten kota di Sultra. Semoga para tenaga medis dan yang membawa bantuan ini berjalan dengan lancar. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemda Sultra hari ini, Senin (11/5/2020) menyalurkan sebanyak 3.400 ton sembako untuk 12 kabupaten/kota. Proses distribusi menggunakan truk milik TNI dan Polri.

Bantuan tersebut disalurkan guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona atau COVID-19 di wilayah Sultra.

Pendistribusian berlangsung di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sultra, di Jalan Ahmad Yani, Kota Kendari, dilepas oleh Gubernur Sultra Ali Mazi.

Baca juga: Anggota DPRD Sultra Berjanji Akan Monitoring Aktivitas Tambang di Kolut

Bantuan ini akan disalurkan di 12 daerah yaitu, Kabupaten Buton, Kolaka, Muna, Muna Barat, Buton Utara, Kolaka Utara, Wakatobi, Buton Selatan, Baubau, Konawe Utara, Konawe Kepulauan dan Kabupaten Konawe.

“Hari ini kita akan lepas, bantuan COVID-19 ke 12 kabupaten kota di Sultra. Semoga para tenaga medis dan yang membawa bantuan ini berjalan dengan lancar,” tutup Ali Mazi.

Reporter: Dul

Editor: Sumarlin

Baca Juga