Pemda Wakatobi Lelang Terbuka 13 Jabatan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 07 November 2019
0 dilihat
Pemda Wakatobi Lelang Terbuka 13 Jabatan
Plt. Kepala BKSDM Kabupaten Wakatobi, Hasan SH. Foto : Juno/Telisik

" Mungkin masih dalam proses persiapan berkas terkait dengan persyaratan yang telah syaratkan itu. Batas pemasukan berkas pendaftaran sampai tanggal 15 November 2019. "

WAKATOBI,TELISIK.ID - Jelang berakhirnya tahun 2019 ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi, melaksanakan lelang terbuka 13 jabatan stategis di SKPD.

Tiga belas jabatan tersebut diantaranya, posisi Kepala Dinas BKSDM, Kepala Bappeda,  Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Dinas Pertanian, BPBD,  Dinas Perizinan dan PSTP, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, dan dua Staf Ahli.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKSDM Wakatobi, Hasan SH, mengatakan pendaftaran dan pengumpulan berkas telah dibuka sejak tanggal 31 Oktober lalu, pengumuman secara tertulis dan pendaftaran secara online atau secara elektronik masih dalam proses.

Ia menambahkan, hingga hari ke delapan pembukaan pendaftaran, belum ada calon yang mendaftarkan diri, padahal informasi sudah sebarkan diberbagai grup.

"Mungkin masih dalam proses persiapan berkas terkait dengan persyaratan yang telah syaratkan itu. Batas pemasukan berkas pendaftaran sampai tanggal 15 November 2019," ungkapkannya, Kamis (7/11/2019).

Terkait lokasi pelaksanan seleksi, kata dia, akan berlangsung di Wakatobi, namun titik pelaksanannya  belum ditentukan. Berdasarkan jadwal yang diusulkan proses lelang tuntas tahun ini.

"Direncanakan pelaksanaan pelantikan itu di Desember, kerena lelangnya termasuk asesmennya akan dilangsungkan di bulan ini sekaligus panselnya," ujarnya.

"Seleksi ini kita sudah konsultasikan dengan KASN apalagi di tiga belas SKPD ini selesai sesuai dengan yang kita harapkan, agar pelayanan kemasyarakat akan lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi," tandasnya.

Reporter : Juno
Editor: Ibnu

Baca Juga