Pemkab Bersama DPRD Kolut Pantau Pilkades Serentak

Muh. Risal H, telisik indonesia
Minggu, 03 November 2019
0 dilihat
Pemkab Bersama DPRD Kolut Pantau Pilkades Serentak
Wakil Bupati H. Abbas, SE bersama ketua sementra DPRD Kolut saat monitoring Pilkades di Pakue Utara. Foto: Muh. Risal/Telisik

" Sukses artinya pilkades terlaksana degan aman, damai, dan menghasilkan kualitas demokrasi yang baik serta menghasilkan para pemimpin desa yg berkualitas, dicintai rakyatnya dan memacu sinergitas dengan pemerintah untuk mewujudkan Kolaka Utara madani. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) bersama Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memantauan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak jilid 2 di wilayah Kecamatan Pakue Raya, Minggu (3/11/2019).

Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, SE berharap agar Pilkades serentak ini berlangsung damai, tertib dan aman, sebab semua yang ikut dalam Pilkades adalah putra putri terbaik desa.

Ditempat terpisah, ketua sementara DPRD Kolaka Utara, Buhari, S.Kel.,M.Si menjelaskan, kunjungannyabersama Wakil Bupati Kolaka Utara, Kapolres, Kasatpol PP, Dandim, Setda, dan para camat untuk memastikan Pilkades serentak di Kolut berlangsung aman, kondusif, dan sukses.

"Sukses artinya pilkades terlaksana degan aman, damai, dan menghasilkan kualitas demokrasi yang baik serta menghasilkan para pemimpin desa yg berkualitas, dicintai rakyatnya dan memacu sinergitas dengan pemerintah untuk mewujudkan Kolaka Utara madani," kata Buhari kepada Telisik.id, Minggu (3/11/2019).

Buhari juga berharap, pelaksanaan pilkades serentak di Kolut bisa menjadi pilkades percontohan di Sultra.

Reporter: Muh. Risal

Editor: Ibnu

Baca Juga