Pemkab Konawe Genjot Penyelesaian Stand Pameran Jelang HUT ke-63

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 25 Februari 2023
0 dilihat
Pemkab Konawe Genjot Penyelesaian Stand Pameran Jelang HUT ke-63
Progres pengerjaan stand pameran jelang HUT ke-63 Konawe yang mencapai 80 persen.Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Jelang HUT ke-63 Konawe yang akan digelar di area perkantoran bupati, seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) persiapkan stand pameran masing-masing "

KONAWE, TELISIK.ID - Jelang HUT ke-63 Konawe yang akan digelar di area perkantoran bupati, seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) persiapkan stand pameran masing-masing.

Stand ditargetkan dapat rampung segera untuk memamerkan karya serta progres pembangunan Kabupaten Konawe pada pembukaan pameran, Minggu 26 Februari 2023, besok.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, ratusan aparatur sipil negara (ASN) sedang sibuk mengebut penyelesaian stand instansi masing-masing dan diperkirakan baru rampung 80 persen.

Baca Juga: Pj Bupati Muna Barat Turut Serta Jelajah Alam Konawe

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan, rangkaian pameran sudah mulai berjalan, berupa sepeda santai dan adventure trail.

“Sisa diisi saja bahan-bahannya baru 100 persen,” ujarnya.

Kegiatan itu juga rencana akan dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), Syahrul Yasin Limpo untuk melakukan pelepasan 300 ekor bibit sapi program IB (imunisasi buatan) yang menjadi salah satu program unggulan Bupati Konawe.

“Mudah-mudahan ada waktunya, kalau tidak ada yah tidak apa-apa kalau perwakilannya saja. Terpentingnya bagaimana informasi ini sampai kepada masyarakat,” jelas Ferdinand.

Baca Juga: Pemprov Nusa Tenggara Timur Tawarkan Kerja Sama dengan Italia Kembangkan EBT

Sementara itu Ketua panitia HUT, Tam Sati Sam menuturkan, pihaknya menargetkan seluruh stand pameran dapat rampung agar saat pembukaan semua sudah siap.

"Kami terus genjot progresnya agar semua rampung tepat waktu," tambahnya.

Ia mengatakan selain SKPD stand pameran itu juga dimeriahkan pihak swasta, bank serta pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Konawe. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga