Pemkab Konawe Umumkan Seleksi Berkas 1392 Calon TKL PT OSS, Berikut Daftarnya

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Kamis, 10 September 2020
0 dilihat
Pemkab Konawe Umumkan Seleksi Berkas 1392 Calon TKL PT OSS, Berikut Daftarnya
PT VDNI dan PT OSS. Foto: Repro google

" Ini sudah ke dua kalinya pengumuman calon TKL yang mewajibkan swab, jadi diharapkan agar mengikuti prosedur yang ada. "

KONAWE, TELISIK.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, hari ini, Kamis (10/9/2020), mengumumkan 1392 seleksi berkas calon tenaga kerja lokal (TKL) yang akan bekerja pada perusahaan di pengolahan dan pemurnian nickel PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang terletak di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe.

Ribuan calon tenaga kerja lokal yang diumumkan kali ini yaitu tenaga skill dan non skill yang terdiri dari Security 30 orang, PLTU 56 orang, Trailer 47 orang, Loader 36 orang, Crew Smelter 116 orang, Crew Umum 905 orang, Safety 28 orang, Excavator 55 orang, dan Dump Truck 119 orang.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Konawe, Sukri Nur, mengatakan yang dinyatakan lulus berkas selanjutnya menunggu jadwal pemanggilan swab yang akan dilaksanakan di BLUD RS Konawe.

Baca juga: Buka Festival, Tafdil Nilai Wisata Tangkeno Perlu Dijual

"Jadi yang dinyatakan lulus berkas hari ini ada 1392 orang dan selanjutnya menunggu jadwal swab di RS Konawe," ungkapnya, Kamis (10/9/2020).

Lanjut Sukri, ia mengimbau ke pada masyarakat Kabupaten Konawe yang telah dinyatakan lulus berkas agar mengikuti prosedur administrasi yang telah ditetapkan oleh panitia perekrutan tenaga kerja lokal dan juga pihak perusahaan PT OSS.

"Ini sudah ke dua kalinya pengumuman calon TKL yang mewajibkan swab, jadi diharapkan agar mengikuti prosedur yang ada," tutupnya.

Berikut nama-nama hasil pengumuman seleksi berkas calon tenaga kerja lokal (TKL) PT OSS. 

Dapat dilihat dan download di sini.

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga