Pemuda di Kendari Ditikam Dua OTK

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 17 April 2021
0 dilihat
Pemuda di Kendari Ditikam Dua OTK
Korban melapor di Polsek Kemaraya. Foto: Thamrin/Telisik

" Saya tidak tau, Pak. Saya salah apa, karena tiba-tiba ada motor metic langsung memalang dan memberhentikan saya. Mereka itu ada dua orang menggunakan masker, jadi saya tidak tandai wajahnya. Dan satu orang turun datangi saya. Tanpa banyak kata, dia langsung menusuk paha saya. Akhirnya, saya bingung dan kaget, jadi saya langsung tanpa gas "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda di Kota Kendari ditikam oleh dua orang tak dikenal (OTK), Jumat malam (16/4/2021)

Korban yang tidak tau menahu, tiba-tiba dihentikan di tengah jalan dan langsung ditikam pada bagian paha kiri dan lengan kanannya.

Desna, warga Jalan Bandang Kota Kendari dengan langkah tertatih  mendatangi Polsekta Kemaraya Kendari, guna melaporkan kasus penikaman yang dialaminya.

Dari keterangan korban, sebelumnya ia berkunjung ke rumah keluarganya di jalan Bunga Duri, Kecamatan Mandonga, untuk berbuka puasa bersama.

Usai berbuka puasa, ia bergegas  pulang ke rumah melalui jalan Bunga Dahlia (poros jalan tengah) Kemaraya. Namun, saat di tempat sepi, tepatnya samping kampus Pascasarjana UHO, tiba-tiba sebuah kendaraan motor metic yang berboncengan langsung menghalangi dan memberhentikan dirinya.

Kemudian, salah seorang pelaku turun dan mendatangi dirinya. Tanpa berkata banyak, pelaku langsung mencabut sebilah pisau dan menusuk paha kirinya. Korban sontak kaget dan kebingugan, ia pun langsung menancap gas motornya. Namun, tersangka sempat menusuk kembali hingga lengan kiri korban ikut terluka.

Baca Juga: Polisi Amankan Puluhan Motor Pembalap Liar di Bombana

"Saya tidak tau, Pak. Saya salah apa, karena tiba-tiba ada motor metic langsung memalang dan memberhentikan saya. Mereka itu ada dua orang menggunakan masker, jadi saya tidak tandai wajahnya. Dan satu orang turun datangi saya. Tanpa banyak kata, dia langsung menusuk paha saya. Akhirnya, saya bingung dan kaget, jadi saya langsung tanpa gas," ujarnya.

Korban yang mengalami luka tusukan langsung lari menuju rumah sakit Bhayangkara, guna mendapatkan pertolongan. Begitu sudah mendapatkan perawatan, korban yang masih trauma, langsung mendatangi Polsek Kemaraya dan melaporkan kejadian yang menimpah dirinya. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga