Pemuda di Kendari Tewas Saat Berduel

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 14 Desember 2020
0 dilihat
Pemuda di Kendari Tewas Saat Berduel
Korban Jufri (39) yang tewas saat berduel di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Saat mau ambil motor tersebut kembali. Mereka ketemu lagi dengan pelaku. Akhirnya pelaku berduel dengan Jufri. Sementara dua rekannya lari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Duel antara pemuda di belakang rumah sakit Santaana, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari menewaskan seorang pemuda.

Jufri (39), warga Anduonohu tewas setelah ditusuk di bagian paha. Korban pun sempat dilarikan di rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

Korban awalnya datang bersama dua orang rekannya untuk mengambil kendaraan. Namun, dia bertemu dengan pemuda yang tak lain adalah pelaku. Dua rekannya lari, sementara dia berduel dengan pelaku. Sayangnya, korban terkena tikaman hingga akhirnya tumbang. Korban Jufri sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kemaraya IPTU Ridwan membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, menurutnya, pelaku belum diketahui identitasnya. Insiden ini awalnya terjadi di tempat yang sama.

Baca juga: Dua Pos Lantas di Makassar Dibakar OTK

Dimana, kata Ridwan, awalnya dua rekan korban lebih dulu berkelahi dengan pelaku. Hanya saja saat itu, keduanya lari dan meninggal motor Jufri yang mereka pakai.

“Saat mau ambil motor tersebut kembali. Mereka ketemu lagi dengan pelaku. Akhirnya pelaku berduel dengan Jufri. Sementara dua rekannya lari,” ungkapnya, Senin (14/12/2020).

Atas insiden tersebut, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat ini pelaku belum diketahui identitasnya. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga