Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris: Lawan Nyerah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 16 Agustus 2022
0 dilihat
Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris: Lawan Nyerah
Video pencuri cokelat di Alfamart minta maaf (kiri) Hotman Paris (kanan) membagikan video permintaan maaf wanita yang viral karena mencuri cokelat di Alfamart Cisauk hingga sebut lawan menyerah. Foto: Repro Tribunnews

" Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya untuk membantu karyawan Alfamart yang mendapat intimidasi dari seorang ibu pencuri cokelat "

JAKARTA, TELISIK.ID - Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya untuk membantu karyawan Alfamart yang mendapat intimidasi dari seorang ibu pencuri cokelat.

Tidak melalui tangannya langsung, melainkan lewat sang putra, Frank Hutapea. Frank Hutapea yang menjadi pengacara karyawan Alfamart, melaporkan pencuri cokelat ke Polres Tangerang Selatan. Kliennya dan terlapor kemudian bertemu untuk mediasi.

Dilihat Telisik.id di akun instagram milik Hotman, ia mengunggah video pencuri cokelat bernama Mariana menyampaikan maaf diwakilkan oleh sang putri, Ivana Valenza.

Mariana juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Haji Amir. Ia mengakui tindakan pencurian cokelat yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart," ucap Ivana.

Baca Juga: Viral: Ibu-Ibu Naik Mobil Mercy Kepergok Curi Cokleat di Alfamart, Karyawan Diancam UU ITE

Hotman pun menuliskan caption anaknya Frank Hutapea telah sukses membuat laporan polisi.

"Lawan nyerah," tulis Hotman.

Sebelumnya, Hotman Paris ditunjuk oleh Alfamart sebagai pengacara untuk membela karyawannya yang diancam Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh seorang ibu pengutil cokelat. Hotman bersedia memberikan bantuan kepada pegawai Alfamart tersebut secara gratis.

Baca Juga: Sidang Tahunan MPR Hari Ini, Jokowi Pakai Baju Adat Bangka Belitung

"Salam pagi dari Bali, Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis," kata Hotman Paris dilansir Tempo.co.

Kejadian bermula saat pegawai Alfamart memergoki seorang ibu yang mencuri cokelat. Ia lantas merekam agar perempuan itu mengaku.

Namun bukannya mendapat pengakuan kesalahan, si ibu malah membawa pengacara dan mengancam karyawan Alfamart dengan UU pencemaran nama baik jika tidak mau minta maaf di publik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga