Pengurus Kompak Sukseskan Rencana Pengukuhan Pengda JMSI Sultra

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 14 Februari 2021
0 dilihat
Pengurus Kompak Sukseskan Rencana Pengukuhan Pengda JMSI Sultra
Suasana rapat pengurus JMSI Sultra. Foto: Ist.

" Kita Pengurus JMSI Sultra kompak, solid mensukseskan pelantikan, dan pengurus JMSI berkomitmen siap mewadahi kawan-kawan media siber yang tergabung menjadi pengurus. "

KENDARI, TELISIK.ID - Guna mensukseskan pengukuhan dan pelantikan, Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi, Sabtu (13/2/2021).

Rapat rutin tersebut juga membahas hal-hal strategis dalam mensukseskan penyelenggaran kegiatan pelantikan pengurus JMSI Sultra Periode 2020-2025, di Kendari.

Ketua Umum JMSI Sultra, M Nasir Idris mengatakan, rapat konsolidasi internal pengurus bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan yang rencana akan dilaksanakan pada awal Maret 2021. Sehingga persiapan ini akan menjadi lebih matang dan terarah.

Baca juga: Pedagang Pasar Sentral Wua-Wua Kendari Sering Pulang dengan Tangan Kosong

"Kita Pengurus JMSI Sultra kompak, solid mensukseskan pelantikan, dan pengurus JMSI berkomitmen siap mewadahi kawan-kawan media siber yang tergabung menjadi pengurus," terangnya.

Kata Nasir, JMSI merupakan salah satu organisasi yang mewadahi para pemilik media online. Saat ini sudah 23 media online tergabung di pengurusan JMSI Sultra yang mewakili kabupaten/kota se Sultra.

Ia berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Sultra, dapat menambah khasanah baru dan dinamika dunia kewartawanan, serta ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa khususnya di Sultra.

Direktur Utama Media Telisik.Id ini menambahkan, pada acara puncak pelantikan pengurus JMSI masa bhakti 2020-2025, bakal diundang pula pengurus JMSI Pusat, Gubernur Sultra, Wali Kota Kendari, Forkopimda dan stakeholder. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga