Penjual Ikan Keliling Meninggal di Lokasi Penjemputan Rizieq Shihab

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
0 dilihat
Penjual Ikan Keliling Meninggal di Lokasi Penjemputan Rizieq Shihab
Penjualan ikan keliling, Sotong (74) meninggal di lokasi penjemputan Muhammad Rizieq Shihab di Jalan KS. Tubun, Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Rahmat Tunny/Telisik

" Sempat kita berikan bantuan medis, tetapi tidak bisa menyelamatkannya. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Seorang penjual ikan keliling diketahui meninggal dunia di lokasi penjemputan Habib Rizieq Shihab di Jalan KS Tubun, Petamburan Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020).

Penjual ikan tersebut diketahui bernama Sotong (74), warga Cikarang. Menurut relawan kesehatan Front Pembela Islam (FPI), Jalih kepada Telisik.id, Sotong tiba-tiba jatuh di samping jalan dengan dagangan ikannya. Sotong sempat diberikan bantuan oleh relawan kesehatan FPI di tempat kejadian, tetapi bersangkutan tidak bisa diselamatkan.

“Sempat kita berikan bantuan medis, tetapi tidak bisa menyelamatkannya,” kata Jalih di lokasi kejadian.

Menurut Jalih, kemungkinan besar Sotong kecapekan dan usianya sudah lanjut. Sotong saat akan dibawa oleh tim medis ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jemput Habib Rizieq, Massa Padati Wilayah Slipi-Petamburan

“Palang merah sedang ke sini, jenazah mau dibawa ke Rumah Sakit Cipto,” ucapnya.

Jalih pun meminta agar masyarakat yang mengenal Sotong untuk segera melapor ke Rumah Sakit Cipto, atau datang ke posko kesehatan relawan FPI di Petamburan.

“Kalau ada keluarga, bisa diinfokan ke saya. Saya ada di posko kesehatan, ntar ketemu saya di sana saja,” pinta Jalih.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Sotong penjual ikan keliling itu masih berada di lokasi penjemputan Rizieq Shihab, tepat di bawah fly over Slipi. (B)

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga